Zulhas akan Lantik Pengurus DPW dan DPD PAN se-NTB dan Konsolidasikan Mesin Parpol Hadapi Pemilu 2024

Global FM
26 Sep 2021 18:18
2 minutes reading
Ketua DPW PAN NTB H Muazzim Akbar dan jajaran pengurus PAN NTB

Mataram (Global FM Lombok) – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas akan melantik secara langsung jajaran pengurus DPW PAN NTB dan DPD PAN se-NTB pada Senin (27/9) di Ballroom Hotel Golden Palace Mataram. Pelantikan itu akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sehingga akan dihadiri oleh sekitar 150 orang dari unsur DPW dan DPD PAN NTB.

Ketua Panitia Pelantikan DPW dan DPD PAN NTB Lalu Anas Amrullah kepada wartawan Minggu (26/9/2021) mengakui bahwa DPC PAN se-NTB sangat antusias untuk hadir dalam pelantikan tersebut, namun terkendala oleh pandemi. Untuk itulah panitia akan memfasilitasinya dengan menggunakan zoom sehingga para pengurus kecamatan se NTB dapat mengikuti proses pelantikan tersebut secara utuh.

“Ketum DPP PAN akan tiba di Mataram pukul 09.00 atau 10.00 wita. Beliau selanjutnya akan melakukan silaturahmi dengan IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia). Baru selanjutnya pada pukul 13.30 WITA melakukan pelantikan DPW PAN NTB dan DPD PAN se-NTB periode 2020-2025,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pihaknya sudah mendapat konfirmasi bahwa Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah berkenan hadir pada pelantikan itu. Sebab panitia juga mengagendakan sambutan Gubernur selain tentunya ada sambutan dari Ketua DPW PAN NTB dan sambutan serta orasi politik atau orasi kebangsaan dari Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan,” kata bendahara DPW PAN NTB tersebut.

Anas mengungkapkan, usai pelantikan Ketum DPP PAN selanjutnya melakukan silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah NTB dan badan otonom PW Muhammadiyah NTB di Jalan Lingkar Selatan. Malam harinya akan melakukan silaturahmi dengan Gubernur NTB. Usai silaturahmi juga Zulhas akan bertemu dengan kaum millenial se kota Mataram dengan melibatkan sekitar 100 hingga 200 orang di sebuah kafe di Mataram dalam acara “Milenial Talk”.

“Memang ketum sekarang aktif berinteraksi dengan kaum milenial, sebab persoalan politik ini tidak hanya urusan orang tua tapi juga generasi muda,” ungkapnya.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PAN se-NTB

Sementara itu, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) DPW PAN NTB, M. Hadi Sulthon menambahkan bahwa kedatangan Ketua Umum Zulkifli Hasan tidak saja hanya sekedar untuk melantik pengurus saja. Melainkan juga akan memimpin konsolidasi internal PAN di NTB.

“Ini juga merupakan kegiatan ajang konsolidasi internal untuk persiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang. PAN menargetkan posisi tiga besar baik nasional maupun di  NTB,” pungkasnya.

Adapun para pejabat yang diundang selain Gubernur NTB yaitu Forkompinda, Bupati dan Walikota se-NTB, Pata Ketu Parpol, Ormas, Perwakilan Perguruan Tinggi dan Tokoh Masyarakat.(ris)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming