Tauhid Rifa’i Daftar ke KPU, Siap Amankan Satu Kursi DPD

Global FM
11 May 2023 10:40
PEMILU 0 1999
1 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok)- Bakal calon (Balon) DPD RI, Tauhid Rifai memasang target yang cukup tinggi di pileg 2024. Dengan basis, jariangan dan kekuatan tim yang dimilikinya, ia optimis bisa meraup suara mencapai 350 ribu.

“Kami targetkan semua desa tercapai Rp350 ribu suara,” kata Tauhid kepada media usai mendaftar di KPU NTB Rabu 10 Mei 2023.

Tauhid memang tidak asing bagi Pendamping desa di seluruh NTB. Selama ini ia menduduki jabatan Koordinator Pendamping Desa Provinsi NTB sehingga mengenal betul kondisi-kondisi desa di NTB.

“Saya berkekiling di hampir desa di NTB. . Di NTB ada 1005 desa, puluhan kelurahan di Mataram dan Kota Bima. Kami sudah bersilaturrahmi dengan semua pihak dan tokoh,” terangnya.

Hubungannya dengan tokoh-tokoh di tingkat desa kemudian mendorongnya untuk harus maju sebagai salah satu penantang kursi senator.

“Tujuan mencalonkan diri, kami ingin bersama sama dengan masyarakat desa dan kota untuk bisa lebih cepat lagi menjemput program dari pusat ke NTB,” ungkapnya.(ris)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming