Slank Jatuh Cinta Wisata Lombok, Kaka : Destinasi di Lombok Sangat Lengkap

Global FM
10 Sep 2022 10:33
2 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok) Grup bank Slank mengagumi keindahan destinasi wisata Lombok. Kekaguman itu membuat mereka jatuh cinta dengan Lombok. Tak heran mereka pun mengaku sangat girang ketika diundang dalam Konser Metamorfes 2022 yang digelar oleh KONI NTB di Eks. Bandara Selaparang Mataram, Sabtu (10/9) malam.

Band yang beranggotakan Kaka,Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho ini mengungkapkan sejak tahun 1991 mereka sudah mengenal Lombok. Bagi mereka, Lombok menjadi salah satu pariwisata unggulan Indonesia yang sangat indah. 

“Kesan Slank saat di Lombok.  Dari awal saya sama Bimbim mengatakan hampir tiap tahun ke Lombok. Perubahan Lombok sampai sekarang besar sekali. Mudah-mudahan dengan adanya event olahraga akbar di Lombok, dengan sendirinya Lombok semakin dikenal sebagai destinasi wisata unggulan Indonesia”ucap Kaka di acara Press Conference Road to PON XXII tahun 2028 di Hotel Prime Park Mataram, Jumat (9/9) malam pukul 08.30 Wita.

Seperti diketahui, penampilan Slank  di konser  spektakuler Metamorfes 2022 tak hanya menghibur masyarakat NTB, namun Slank juga siap  menggaungkan  dan mendukung penuh NTB-NTT  sebagai tuan rumah  bersama PON XXII tahun 2028.

Selanjutnya, Kaka pun mengungkapkan ketertarikan dirinya  dengan keindahan wisata Lombok.  Bagi Kaka  destinasi wisata Lombok sangat lengkap, gunungnya bagus, laut dan pasir putihnya indah. Saking indahnya, sampai-sampai Kaka pun  mengibaratkan keindahan pasir pantai Lombok seperti kulit wanita yang sangat putih dan indah. “Pasir di Lombok kayak kulit cewek, putih mulus dan indah”tuturnya dengan nada sedikit berkelakar.

Kaka juga menceritakan bahwa setiba di Lombok, ia langsung ke tempat Wisata di Kabupaten  Lombok Timur (Lotim). Di Lotim ia  mengaku sempat melakukan diving (menyelam) di Pulau Maringkik. Di acara press conference pun Kaka menceritakan keindahan biota bawah laut di Pulau tersebut.

“Saya tadi pagi sempat ke daerah Lombok Timur. Pulau itu the best (sangat indah). Itu harus diberitakan bahwa di daerah sana (Lotim)  tidak kalah bagusnya dengan Lombok bagian lainnya.  Saya diving tadi di Pulau Maringkik”tutur Kaka sembari mengajak wartawan agar memberitakan Pulau Maringkik.(ris)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming