Selamat! Klinik Hamzar Kini Kantongi Sertifikat Akreditasi Paripurna

Global FM
14 Jan 2024 10:20
2 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok)-

Awal tahun 2024, Klinik Hamzar kembali menunjukkan prestasinya di tingkat nasional. Prestasi kali ini yaitu adanya pengakuan dari Kementerian Kesehatan RI dan Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer.

Klinik Hamzar yang berlokasi di Jalan Raya Labuan Lombok Mamben Daya, Kecamatan Wanasaba Lombok Timur ini meraih Sertifikat Akreditasi Paripurna karena segara persyaratan untuk mendapatkan sertifikat tersebut telah dipenuhi dengan baik.

Sertifikat Nomor YM.02.01/D/2180/2024 tersebut ditandatangani oleh Ketua Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer Dr. Chazali H. Sitomorang dan Dirjen Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan dr. Azhar Jaya per tanggal 9 Januari 2024.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta’limat Dr.TGH Hazmi Hamzar SH, MH mengaku bersyukur dengan perolehan sertifikat akreditasi tingkat paripurna tersebut. Sertifikat Paripurna ini menunjukkan bahwa Klinik yang lahir untuk melayani masyarakat ini telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan sangat baik.

“Segala ikhtiar kita maksimalkan. Alhamdilillah setelah Klinik Hamzar menjadi juara 2 nasional, kini akreditasinya lulus Paripurna. Terima kasih pada anak-anakku, kalian anak-anak pilihan yang menyejukkan hati orang tua,” ujar TGH Hazmi, Minggu 14 Januari 2024.

TGH Hazmi mengatakan, Yayasan Maraqitta’limat tidak pernah berhenti untuk terus berusaha semaksimal mungkin untuk kemaslahatan umat, baik dari segi pendidikan formal dan non formal peningkatan ekonomi umat dan kualitas kesehatan umat.

“Tiga faktor ini yang sangat diyakini akan bisa mempertahankan diri dari serangan negatif perkembangan zaman yang sangat dahsyat sekarang dan di masa mendatang,” katanya.

Sebelumnya di tahun 2023, Klinik Hamzar mewakili NTB dalam kompetisi nasional pelayanan KB. Dalam kompetisi tersebut Klinik Hamzar tampil sebagai juara 2 Pelayanan  KB Nasional yang diselenggarakan oleh  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.(ris)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming