Road To PON 2028, Slank Siap Gebrak Lombok, Salah Satu Lagunya Berjudul “Tampiasih”  

Global FM
10 Sep 2022 10:16
2 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok) Slank, grup musik legendaris asal Jakarta siap mengguncang Lombok lewat Konser Metamorfes yang akan berlangsung di Eks Bandara Selaparang Mataram, Sabtu (10/9) malam ini. Lewat konser spektakuler ini Slank akan membawa 17 lagu, dan satu lagu khusus untuk masyarakat Lombok yang berjudul “Tampiasih” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Terimakasih”

Hal ini disampaikan bassis Slank, Ivanka di acara Press Conference yang  berlangsung di Hotel Prime Park Mataram, Jumat (9/9) malam kemarin. “Kita akan membawa 17 lagu  dan besok ada satu lagu khusus yang akan kita dedikasikan untuk masyarakat Lombok. Judulnya “Tampiasih”ucap Ivan.

Dalam press conference itu, Slank tampil dengan empat personil, yakni Kaka, Ridho, Bimbim dan Ivan, sementara itu Abdee  tidak hadir. Abdee baru tiba di Lombok, Sabtu (9/9) hari ini. “Abdee tidak bisa tampil di acara press conference ini karena besok pagi baru sampai Lombok”jelas Ifan yang duduk sebelah Bimbim.

Acara press conference itu dipimpin  oleh Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi, didampingi CEO Nolimits Production, Donny Rochyadi dan Personel Band Amtenar Lombok. Sementara Tami Aulia tidak hadir, penyanyi asal Lombok itu akan hadir saat konser Sabtu malam.

Dalam pernyataan persnya, Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi mengatakan bahwa konser Metamorfes tersebut merupakan ajang untuk promosi NTB-NTT yang bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII yang akan berlangsung tahun 2022.

“Konser ini kami gelar dalam rangka road to PON 2028, karena event olahraga nasional ini menjadi kebanggaan yang luar biasa bagi NTB dan NTT”ucap Mori Hanafi. Ia juga mengatakan bahwa PON tidak sekedar masalah pertandingan olahraga, namun juga memuat tentang pendidikan,  rekreasi dan peningkatan Industri ekonomi masyarakat. Sebab Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) akan bergerak,  hotel-hotel  dan industri yang terhubung dengan olahraga dan atlet juga akan aktif berproduksi.

Sementara itu Donny Richayadi mengatakan acara yang dimulai 16.00 hingga 22.30 Wita mengatakan acara tersebut juga diisi kompetisi Band,  fun bike, efkraf dan kuliner,  pop dance dan musik. Nolimits sendiri akan menyuguhkan pertunjukan “Laser Show” spektakuler terbesar,  termegah dan baru pertama kali ditampilkan di Indonesia bagian timur.

“Kami akan menampilkan konfigurasi warna warni sinar laser,  logo lettering yang akan dipadukan sound effect yang menggelegar dan permainan efek panggung yang mempesona. Dan ini akan menjadi tontonan kelas dunia dan layak ditampilkan untuk Road to PON 2028” jelasnya. (ris)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming