Ribuan Jemaah Hadiri Haul Akbar
Almaghfurlah TGH M. Syukron Ke-2

Global FM
22 Feb 2023 15:13
2 minutes reading

Praya (Global FM Lombok)- Ribuan jemaah dari berbagai daerah menghadiri acara haul akbar almaghfurlah TGH.Muhammad Syukron ke -2 yang digelar oleh Yayasan Ponpes Al-Ikhlashiyah Sisik Timur Selasa 21 Februari 2023.

Ketua Penyelenggara Haul Ustadz Rizqi Syukroni mengatakan, kegiatan haul berjalan lancar dan khidmat. Haul tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dilaksanakan selama empat hari mulai 18 sampai dengan 21 Februari 2023.

Untuk kegiatan hari Sabtu 18 Februari, digelar kegiatan Khotmil Qur’an yang dilaksanakan di sejumlah masjid dan musholla.

Selanjutnya pada tanggal 19 Februari digelar acara jalan sehat untuk umum yang diikuti oleh ratusan masyarakat.

“Dan pada tanggal 20 digelar acara ziarah makam yang diikuti semua ustadz, guru dan santri Yayasan Ponpes Al-Ikhlashiyah.
Dan dilanjutkan dengan pelaksanaan puncak acara haul di hari Selasa 21 Februari 2023,” ujarnya.

Ia menambahkan, acara haul tahun ini cukup padat, sebab digelar selama empat hari berturut-turut. Biasanya hanya diisi oleh kegiatan khotmil qur’an dan ziarah makam.

“Tapi Alhamdulillah rangkaian acara haul tahun ini berjalan lancar. Haul ini merupakan haul ke -2 Almaghfurlah TGH.Muhammad Syukron hitungan Hijriah,” tambahnya.

Kegiatan haul akbar ini dihadiri oleh berbagai tokoh dari pemerintahan, tokoh agama dan masyarakat. Dalam acara haul ini dirangkai dengan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz, H.Fua’idi dan pengajian umum oleh TGH.Rusdan Bakrie, dan TGH.Suhaili, FT.(ris)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming