MODENA dan Depo Jaya Bangunan Gelar Talkshow dan Demo Memasak

Mataram (Global FM Lombok) –Produk yang berkualitas dan terjangkau merupakan harapan banyak orang. Termasuk ibu-ibu yang ada di NTB. Untuk memenuhi kebutuhan produk dapur dan elektronik yang berkualitas dan terjangkau di kantong, MODENA NTB telah menyiapkan untuk Anda. Namun, jika dalam membeli produk ada yang masih belum dijangkau, MODENA siap memberikan fasilitas kredit bagi Anda.

Untuk itu, sebagai upaya lebih mendekatkan antara MODENA dan masyarakat, MODENA menggelar Talkshow dan Cooking Demo (demo memasak) bertajuk The Future Inspiration di Depo Jaya Bangunan yang beralamat di Jalan Brawijaya 112 Cakranegara, Rabu tanggal 15 Desember 2021. Demo memasak ini menghadirkan Chef terkenal di NTB, yakni Chef Anton Sugiono.

General Manager MODENA Bali Nusra, Harys Hadinata, menjelaskan, MODENA itu semakin besar, produknya semakin diminati kalangan ibu-ibu. Meski demikian, semua itu tergantung dari harganya. ‘’Dan harapan ibu-ibu apa ya bisa menjangkau. Sekarang kan banyak sistem harga kredit, pakai card itu kan bisa 0%, barangkali itu mesti harus disosialisasikan. Kalau tadi kan nggak ada sosialisasi bagaimana cara membelinya MODENA ini misalnya ibu-ibu harus pakai card, bagaimana untuk meringankan? Bagaimana dengan budget? Yang artinya begini dengan pembelian berapa sampai berapa bulan?’’ ujarnya.

Foto bersama General Manager Modena area Bali Nusra Harys Hadinata, Chef Anton dan peserta demo masak di Depo Jaya Bangunan

Untuk talkshow, pihaknya baru pertama kali menggelar di Kota Mataram. Pihaknya membuat acara yang melibatkan komunitas-komunitas supaya warga masyarakat di Mataram lebih mengenal model MoODENA melalui aktivitas demo masak. Namun, demo memasak bukan sekedar demo, tapi mentransfer pengetahuan memasak dari chef berpengalaman.

Adanya demo memasak ini bisa membantu mereka yang bergerak di usaha kuliner. Apalagi di masa pandemi seperti ini banyak yang kehilangan mata pencahariannya. Sementara bisnis kuliner itu bertumbuh dengan baik di masa-masa pandemi Covid-19 seperti ini.

‘’Nah kita (MODENA, red) mau coba membantu mereka-mereka kira-kira terdampak dengan pandemi ini supaya mereka juga punya solusi untuk penghasilan tambahan. Apakah mau berbisnis kuliner, nah di sini kita coba hadirkan chef-chef yang memang sudah terkenal reputasinya,’’ tambahnya.

Ketua Ikaboga NTB memberikan sambutan di depan peserta demo masak

Sementara Chef Anton Sugiono, mengharapkan demo memasak yang ditampilkan mampu memberikan edukasi atau pengetahuan bagi ibu-ibu. Apa yang ada di sekiling, ujarnya, harus bisa dimanfaatkan secara maksimal.
Pihaknya melihat antusias ibu-ibu yang ikut demo memasak sangat luar biasa. MODENA sudah berjanji akan menggelar demo memasak lebih besar dari yang ada sekarang ini. ‘’Kalau memang kita melihat tadi kan kita memang cukup sederhana tapi boleh dibilang cukup sukses. Antusias dari ibu-ibu menanyakan tentang kualitas produk, terus sampai tentang masakan dan lain sebagainya,’’ terangnya. (r)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply