Penonton WSBK Mandalika Harus Sudah Vaksin Dua Kali dan Swab Antigen

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat mengecek Sirkuit Mandalika pekan lalu. Sirkuit yang baru saja selesai dikerjakan ini akan dijajal oleh para pembalap WSBK tanggal 19-November 2021 mendatang/Global FM Lombok-Ist

Mataram (Global FM Lombok) – Penyelanggara kegiatan World Superbike (WSBK) Championship telah menetapkan sejumlah aturan untuk para penonton yang ingin menyaksikan secara langsung kegiatan tersebut tanggal 19 – 21 November mendatang. Setidaknya ada empat syarat yang harus dipenuhi oleh penonton WSBK yang akan digelar di Sirkuit Mandalika tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, H. Yusron Hadi, Senin (18/10) mengatakan, empat syarat tersebut yaitu pertama, penonton harus divaksin dua kali atau telah menerima suntikan vaksin Covid-19 sebanyak dua dosis.

Kedua, penonton berusia di atas 12 tahun. Ketiga, penonton harus menunjukkan hasil swab antigen atau PCR sebelum memasuki arena sirkuit. Dan keempat, penonton harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk scan masuk ke lokasi.

Ia mengatakan, pengumuman harga tiket WSBK sendiri diundur menjadi tanggal 21 Oktober, dari jadwal yang direncanakan sebelumnya 18 Oktober. Sedangkan untuk pembelian tiket WSBK Mandalika mulai dibuka 23 Oktober mendatang. Kepastian mengenai pengumuman dan penjualan tiket WSBK Mandalika diperoleh dari Explorin, pihak yang ditunjuk oleh penyelenggara event.

Yusron mengatakan pihaknya sedang menyiapkan atraksi dalam acara seremonial pembukaan dan penutupan WSBK Mandalika dengan nuansa yang lebih berbeda. Pasalnya, WSBK yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika itu merupakan seri penutup event balap dunia tersebut pada tahun 2021.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply