Antisipasi Penularan Covid-19 Saat PTM, Dikes Lobar Distribusikan Masker Untuk SD dan MI

Pendistribusian masker untuk siswa SD dan MI di Lombok barat/Global FM Lombok-Ist

Giri Menang (Global FM Lombok) – Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat mendistribusikan masker anak untuk pencegahan penularan Covid-19 pada kegiatan belajar-mengajar tatap muka atau PTM di SD dan Madrasah Ibtida’iyah (MI) yang saat ini sudah mulai dilaksanakan secara bertahap dan terbatas di beberapa SD/MI Lombok Barat.

Penyerahan masker anak sekolah itu dilakukan Kabid Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Dikes Lobar H.M.Abdullah beserta Tim Promkes Dikes Lobar, kepada pihak Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Lombok Barat Kamis (23/9) lalu. Masker anak yang diserahkan sebanyak 41.000 lembar di halaman Kantor Dinas Dikbud Lombok Barat.

Setelah dari Dinas Dikbud, Tim Dikes yang membawa masker anak sekolah tersebut kemudian ke Kantor Kementerian Agama Lombok Barat, dan menyerahkan masker untuk anak sekolah MI di Lobar sebanyak 10.000 lembar masker anak yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Lombok Barat H.Jalalussayuti.

H.M.Abdullah berpesan agar masker yang diserahkan tersebut distribusikan ke sasaran yang di tujukan yakni SD dan MI di Kabupaten Lombok Barat. Diharapkan agar seluruh anak sekolah di Lombok Barat selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan lainnya apabila mengikuti Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply