Pelantikan Pengurus PAN NTB Dipastikan Digelar dengan Prokes Covid-19

Lalu Anas Amrullah/Global FM Lombok- Ist

Mataram (Global FM Lombok) – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan akan melantik secara langsung jajaran pengurus DPW PAN NTB dan DPD PAN se-NTB pada Senin (27/9) siang di Ballroom Hotel Golden Palace Mataram. Pelantikan itu akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sehingga akan dihadiri oleh sekitar 150 orang dari unsur DPW dan DPD PAN NTB.

Ketua Panitia Pelantikan DPW dan DPD PAN NTB Lalu Anas Amrullah Minggu (26/9/2021) mengakui bahwa DPC PAN se-NTB sangat antusias untuk hadir dalam pelantikan tersebut, namun terkendala oleh pandemi. Untuk itulah panitia akan memfasilitasinya dengan menggunakan zoom sehingga para pengurus kecamatan se NTB dapat mengikuti proses pelantikan

 “Kami kemudian diharuskan mengikuti protokol Covid yang masih membatasi pertemuan dengan kapasitas 50 persen. Maka undangannya adalah sekitar 150 orang termasuk di sana ada teman-teman DPW dan DPD. Nah teman-teman DPC sangat antusias sebenarnya untuk datang, namun tidak dimungkinkan. Untuk itu kami menyiapkan fasilitas zoom yang kemudian nanti teman-teman di DPC bisa mengikuti proses,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihaknya sudah mendapat konfirmasi bahwa Gubernur NTB Dr.H. Zulkieflimansyah berkenan hadir pada pelantikan itu. Sebab panitia juga mengagendakan sambutan Gubernur selain tentunya ada sambutan dari Ketua DPW PAN NTB dan sambutan serta orasi politik atau orasi kebangsaan dari Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply