Hotel di Kawasan Mandalika Siap Sambut World Superbike, Prokes Tetap Jadi Prioritas

Kawasan Kuta Mandalika yang semakin bersolek jelang event WSBK dan MotoGP/Global FM Lombok- Ist

Praya (Global FM Lombok) – Hotel di Kuta Mandalika sudah siap menyambut para tamu yang datang berkunjung untuk menyelenggarakan event World Superbike pertengahan November 2021 ini. Salah satu hotel yang sudah diboking oleh Dorda/ITDC adalah Raja Hotel.

General Manager Raja Hotel, Muhammad Ikhsan Jumat, 17 September lalu menjelaskan, hotel yang memiliki 200 kamar ini mulai dibuka untuk mempersiapkan penyelenggaraan event internasional di Mandalika, salah satunya super bike di tahun ini. Untuk melayani tamu yang datang, penerapan protokol kesehatan (prokes) tetap menjadi prioritas.

 “Penerapan protokol Covid itu sudah menjadi satu standart CHSE yang harus kita jalankan. Itu sudah menjadi imbauan dari pemerintah pusat untuk melakukan protokol kesehatan secara menyeluruh, sehingga kita tidak lepas dari masker, tidak lepas dari hand sanitizer dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ia mengatakan,  penyelenggaraan superbike efektifnya selama tiga hari. Namun untuk persiapan pra penyelenggaraan hingga pasca penyelenggaraan, diperkirakan hingga satu pekan lebih tamu tamu akan menginap. Adapun okupansi atau tingkat hunian kamar di Raja Hotel sendiri saat ini baru sekitar 10 sampai 20 persen perhari dari kegiatan pemerintahan maupun wisatawan lokal.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply