Seorang Pemancing Terseret Ombak di Tanjung Ringgit, Tim SAR Lakukan Pencarian

Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian ( source : SAR Mataram)

Mataram (Global FM Lombok)- Tim SAR gabungan dari Pos SAR Kayangan, TNI, Polri, Unit SAR Lombok Timur, BPBD dan unsur lainnya melakukan pencarian terhadap seorang pemancing yang bernama Makrifudin (37) yang terseret ombak di kawasan Pantai Tanjung Ringgit, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Jumat (13/8).

“Pagi ini (Jumat) sekitar pukul 06.00 Wita tim gabungan kembali bergerak melakukan pencarian,” kata Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit PH.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, lima orang warga Kecamatan Masbagik Lombok Timur pergi memancing dari atas tebing Pantai Tanjung Ringgit, Kamis (12/8) kemarin. Tiba-tiba kelima orang tersebut dihempas ombak pada sore kemarin. Empat orang berhasil diselamatkan, sedangkan satu orang atas nama Makrifudin (37) terseret ombak dan tenggelam.

Pasca kejadian, Kantor SAR Mataram menerjunkan tim rescue Pos SAR Kayangan sejak Kamis dan bergabung dengan potensi SAR untuk melakukan pencarian.”Semoga korban bisa cepat ditemukan,” harapnya.(ris/r)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply