Heboh, Jenazah di RSUD Selong Tertukar saat Dibawa ke Rumah Duka

Masyarakat Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading dihebohkan jenazah tertukar yang dibawa pihak RSUD dr. R. Soedjono Selong.

Selong (Global FM lombok) – Insiden jenazah tertukar layaknya sinetron terjadi di kehidupan nyata di Kabupaten Lombok Timir (Lotim). Jenazah yang tertukar itu antara warga Desa Aikmel dan warga Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, Selasa, 10 Agustus 2021.

Tertukarnya jenazah yang meninggal di RSUD dr. R. Soedjono Selong ini heboh setelah viral di media sosial facebook. Seharusnya jenazah warga Motong Betok yang dibawa, justru mobil ambulans membawa jenazah warga Aikmel. Diketahui, identitas ‎mayat yang tertukar tersebut yakni, Hj. Astuti (57) warga Montong Betok.

Terungkapnya mayat yang tertukar tersebut, saat tiba di rumah duka setelah pihak keluarga membuka peti jenazah dan melihat bahwa itu bukan jenazah keluarganya. Atas kejadian itu, pihak dari RSUD dr. R. Soedjono Selong langsung balik arah untuk menukar jenazah.

Kapolsek Montong Gading, Iptu. Fathul Munir, Rabu, 11 Agustus 2021 menuturkan adanya kejadian jenazah yang tertukar yang dibawa mobil ambulans. Seharusnya mobil ambulans yang membawa jenazah warga Montong Betok, justru yang dibawa mayat warga Aikmel.

“Pihak RSUD malam itu juga langsung menukar mayat yang salah dibawa tersebut. Memang sempat heboh, tetapi persoalan ini sudah selesai,” jelasnya.

Kejadian itu, bermula ketika salah satu keluarga korban datang ke RSUD Selong dan langsung masuk ke mobil ambulans yang membawa jenazah asal Aikmel. Sementara jenazah asal Montong Betok masih di ruangannya yang ditunggu oleh anaknya untuk dibawa pulang. (yon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply