Ketua PAN NTB Ingatkan Pentingnya Menjaga Prokes untuk Akhiri Pandemi

H.Muazzim Akbar/Global FM Lombok-Ist

Mataram (Global FM Lombok) – Salah satu upaya untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19 yang kini masih melanda dunia, termasuk di NTB yaitu dengan vaksinasi dan menjalankan prokotol kesehatan (prokes) yang ketat. Prokes yang dijalankan dengan baik akan melindungi diri dan orang lain dari virus corona.

Ketua DPW PAN NTB H.Muazzim Akbar mengajak masyarakat, terutama kepada para kader dan simpatisan agar tak lelah menerapkan konsep 5 M dalam menjalani aktivitas sehari hari yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

“Kami menghimbau terutama kepada kader-kader kami dan simpatisan Partai Amanat Nasional untuk selalu patuh terhadap prokes ya. Jadi harus selalu jaga jarak, terus kalau tidak terlalu penting-penting tidak usah keluar rumah. Kami juga berharap kepada semuanya untuk mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah,” katanya.  

DPW PAN NTB sendiri bekerjasama dengan fasilitas kesehatan di Kota Mataram telah melakukan program vaksinasi dengan sasaran para kader dan masyarakat umum. Vaksinasi berlangsung di kantor PAN NTB selama dua hari yaitu tanggal 28 dan 29 Juli kemarin dengan sasaran sekitar 200 orang. Program ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintah mempercepat cakupan vaksinasi di daerah ini. Adapun jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah Sinovac sesuai dengan stok yang tersedia di fasilitas kesehatan yang ada.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply