Diduga Penyakitnya Kambuh Saat Mandi di Muara Pantai, Gadis 19 Tahun di Lotim Tewas

Regu I TRC BPBD Lotim bersama masyarakat saat mengevakuasi jenazah, Dewi Sapta(19 tahun) yang tenggelam saat mandi, Minggu (30/5).(global fm lombok/ist)

Selong (Global FM Lombok) – Nasib malang menimpa seorang gadis asal Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak Kabupaten Lotim, Dewi Sapta (19 tahun). Ia meninggal dunia ketika asyik mandi di salah satu muara yang terdapat di rumahnya, Minggu (30/5).

judul gambar

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sedang mandi di muara dekat rumah seperti biasa. Namun korban yang memiliki riwayat penyakit kejang-kejang kemungkinan penyakit korban kambuh saat mandi sehingga menyebabkan korban tenggelam.

“Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan penyisiran dan pencarian korban dengan menyisir di sekitar muara dan pantai dekat rumah korban. Korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan sudah di ambil oleh keluarga sekitar pukul 16:45 Wita,”terang Kepala BPBD Lotim, Toni Satria Wibawa.

Terkait peristiwa ini, ia mengimbau kepada masyarakat, para orang tua agar lebih memerhatikan anak-anak yang sedang bermain di sekitar pinggir pantai dan muara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kita  mengingatkan supaya para orang tua lebih mengawasi aktifitas anaknya,”pesannya. (yon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply