Ketua DPRD Ajak Masyarakat NTB Beli Produk Lokal

Baiq Isvie Rupaeda (Global FM Lombok/dok)

Mataram (Global FM Lombok) – Ketua DPRD NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda mengajak masyarakat di wilayah NTB untuk membeli serta mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal setempat agar perekonomian semakin tumbuh.

“Dengan tumbuhnya ekonomi masyarakat, maka daya beli juga meningkat sehingga ekonomi bergerak naik,” ujar Isvie.

Isvie yang merupakan satu-satunya anggota DPRD NTB dari kalangan perempuan tersebut berharap bisa melahirkan 1.000 pengusaha baru untuk membangkitkan perekonomian di 10 kabupaten/kota di NTB.

Ia memastikan siap berkontribusi melakukan pembelian terhadap produk UMKM di NTB. Bahkan, dalam semua kegiatan DPRD, Isvie menyatakan, harus memberdayakan produk UMKM tersebut.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, marilah kita membeli semua produk UMKM dari daerah kita. Sehingga, dengan begitu mereka semakin maju usahanya dan mandiri,” tegas Isvie.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan dengan tumbuhnya pengusaha UMKM baru di NTB, maka ia optimistis Provinsi NTB akan berkembang.

Isvie mengungkapkan, jika terjadi perputaran uang di NTB, maka akan berjalan dan ekonomi pun akan bisa berkembang

“Perputaran uang yang ada di NTB. Dari kita, oleh kita dan untuk kita. Insya Allah langkah ini mempercepat perkembangan dan kemajuan NTB,” tandasnya. (ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply