Kuatkan Prokes, Tim Gabungan Ops Yustisi Covid-19 Sidak Instansi Pemerintah Se KSB

Tim Gabungan Ops Yustisi Covid-19 Sidak Instansi Pemerintah Se KSB/Global FM Lombok-ist

Sumbawa Barat (Global FM Lombok)- Untuk menguatkan dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari, Tim Gabungan Ops Yustisi Covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melakukan inspeksi mendadak atau Sidak di kantor-kantor instasi pemerintahan di KSB.

Tim gabungan operasi yustisi penegakan hukum Covid -19 KSB yang terdiri dari TNI – Polri dan Pol PP terlebih dahulu menggelar apel dan selanjutnya melakukan sidak ke instansi pemerintahan pada Kamis (7/01/2020) pagi. Salah satunya kantor pemerintahan yang disidak adalah Kantor Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang.

Kasdim 1628/SB  Mayor Inf Dahlan yang ikut bersama tim gabungan mengatakan bahwa kegiatan Sidak Ops Yustisi seperti ini akan terus dilakukan, mengingat pandemi Covid -19 belum berakhir. Kegiatan ini sebagai upaya nyata guna mencegah serta percepatan pemutusan rantai Covid -19 khususnya di wilayah KSB.

Tim Gabungan Ops Yustisi Covid-19 Sidak Instansi Pemerintah Se KSB/Global FM Lombok-ist

Selain itu lanjut Dahlan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran serta disiplin di lingkungan perkantoran, baik pemerintah maupun swasta yang ada di wilayah KSB. Aksi kolaboratif ini dinilai sangat penting agar secara bersama-sama meningkatkan kesadaran demi keselamatan bersama di masa pandemi.

“Mengingat kita harus tetap beraktifitas, kita sadar bahwa pandemi Covid -19  ada disekeliling kita, untuk itu kita harus terus berupaya berikhtiar untuk meningkatkan kesadaran diri selalu menerapkan dan berpedoman pada SOP Protokol Covid -19,” ungkap Kasdim.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply