Daftar di Hari Terakhir, Djohan Gunakan Mobil Tua

Pasangan Joda Akbar mendaftar ke KPU KLU, Minggu 6 September 2020

Tanjung (Global FM lombok) -Massa dari 5 kecamatan di Kabupaten Lombok Utara (KLU) mengantar bakal pasangan calon Bupati, H. Djohan Sjamsu, SH., dan bakal calon Wakil Bupati, Danny Karter Febrianto Ridawan, ST. M.Eng., (JODA AKBAR) Minggu (6/9).

Pendaftaran itu sedikit berbeda, di mana bakal pasangan calon memilih menggunakan mobil Jeep tua nan klasik. Kendaraan yang digunakan JODA berbeda dengan kendaraan yang digunakan petahana, Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH – Drs. H. Suardi, MH., yang menggunakan Toyota Alphard.

JODA diantar oleh pimpinan parpol, tokoh masyarakat, tokoh agama dan massa simpatisan arus dari berbagai kalangan. Sebelum ke KPU, JODA lebih dulu menggelar deklarasi di Bale Perjuangan. Selepasnya, bakal pasangan calon dan massa bergerak ke KPU. Ribuan massa mengantar balon dengan berjalan kaki sekitar 1,5 km.

“Saya mohon maaf baru muncul sekarang karena saya sakit, tapi bukan Covid. Insya Allah dengan dukungan rakyat, saya yakin menang,” ucap Djohan. Ia berkomitmen, apabila mendapat amanat rakyat, ia akan membuat percepatan pada proses pembangunan di Lombok Utara.

Sementara, tokoh masyarakat sekaligus mantan Anggota DPRD Partai Hanura, Ardianto, untuk pertama kalinya muncul ke publik. Ia mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan JODA AKBAR untuk periode 2021-2024.

Kesempatan itu juga, Ardianto mempersembahkan sebuah buku kepada Tim Pemenangan dan simpatisan JODA AKBAR. Tidak disebutkan isi buku tersebut. Namun diyakinkannya, buku tersebut merupakan panduan agar masyarakat bisa memahami figur calon pemimpin yang akan dipilihnya ke depan. (ari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply