Almarhum Mamiq Mudji Dimakamkan di Kuripan

Giri Menang (Global FM Lombok) – Mantan Bupati Lombok Barat (Lobar) dan mantan Walikota Mataram Drs. H.L Mudjitahid atau akrab dipanggil Mamiq Mudji meninggal dunia Sabtu tanggal 1 Agustus 2020 sekitar pukul 14.57 Wita di RSUD NTB. Bupati Lobar tahun 1989-1999 ini menghembuskan napas terakhir di usia 82 tahun, setelah menjalani penanganan insentif di ruang isolasi RSUD NTB selama lebih dari seminggu.

Ia mulai dirawat intensif di ruang isolasi RSUD NTB sekitar tanggal 19 Juli 2020 dan dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19 tanggal 26 Juli 2020.

Kabar meninggalnya mantan Bupati yang dikenal dengan gerakan Jumat bersih ini disampaikan oleh putranya L Anas Amrullah. Melalui akun media sosial Facebooknya, putra beliau menyampaikan, Bismillahirrahmanirrahim, Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Innalillahi Wainnailaihi Roji’un. Telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Bapak Drs. H. L. Mudjitahid pada hari ini Sabtu, tgl 1 Agustus 2020, jam 14.57 di RSU Propinsi NTB.Rumah Duka : Jl Ahmad Yani No 3 Selagalas Mataram. Sholat Jenazah dan Pemakaman akan dilaksanakan pada hari Ahad, 2 Agustus 2020 dengan rangkaian sebagai berikut : Pukul 08.00 Wita dimulai Sholat Jenazah di Masjid Hidayatul Mukhtar Kuripan Lombok Barat.Pukul 10.00 Wita Pemakaman di Makam Keluarga Desa Kuripan Lombok Barat.”Rangkaian pemakamam dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan, physical/social distancing. Demikian informasi ini kami sampaikan sebagai permakluman,” jelas Anas.

Dirut RSUP NTB H. L. Hamzi Fikri, MM, MARS yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan H.L Mudjitahid Meninggal dunia. “Beliau (HL Mudjitahid) meninggal dunia hari ini (Sabtu) sekitar pukul 15.10 wita diruang intensif, ruang isolasi RSUP,”jelas dia.

Ia sendiri sudah menjalani perawatan sejak lebih dari sepekan lalu. Semenjak masuk perawatan di RSUP, Ia ditangani di ruang intensif karena kondisinya kurang bagus. Ia dinyatakan terkonfirmasi Positif setelah diumumkan oleh Gugus Tugas Provinsi NTB tanggal 26 Juli 2020 pasien nomor 1909, insial tn. LM (82) Beralamat di kelurahan Selagalas kecamatan Sandubaya, kota Mataram. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply