Gubernur Promosi Susu Kuda Liar untuk Tambah Imunitas Tangkal Corona

Gubernur NTB bersama Wapres KH Ma’ruf Amin saat membuka Munas Adeksi (global fm lombok/ist)

Gubernur Promosi Susu Kuda Liar untuk Tangkal Corona

Mataram (Global FM Lombok)- Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah mempromosikan aneka produk unggulan khas NTB di forum resmi pembukaan Munas Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) yang berlangsung di Kota Mataram, Rabu (11/03). Salah satunya Gubernur mempromosikan susu kuda liar yang biasanya diproduksi oleh masyarakat di Pulau Sumbawa.

Gubernur dihadapan Wakil Presiden Prof. KH. Ma’ruf Amin dan ratusan peserta ADEKSI mengatakan, aneka produk lokal sangat perlu dicoba oleh seluruh peserta yang berasal dari seluruh Indonesia ini, terlebih produk susu kuda liar misalnya bisa menambah daya tahan tubuh. Sangat cocok dikonsumsi ditengah maraknya virus corona yang saat ini melanda dunia.

 “ Ini pesan saya, mohon kepada Ketua DPRD Kota Mataram agar spirit NTB ini dikenang disepanjang penjuru Nusantara ini, jangan sampai ada peserta atau anggota DPRD Kota yang pulang tanpa membawa susu kuda liar ini,” kata Gubernur diiringi tempuk tangan dari peserta.  

Gubernur mengatakan, para peserta Munas ADEKSI yang semuanya merupakan politisi, sangat penting untuk menggelar pertemuan di tempat-tempat yang menarik. Misalnya saat anggota ADEKSI membahas Omnibus law, maka perlu digelar di luar ruangan agar tercipta suasana yang rileks.

Karena itu Gubernur mengundang para peserta Munas yang berasal dari seluruh Indonesia itu untuk mengunjungi KEK Mandalika, Gili Trawangan dan sejumlah destinasi wisata lainnya di NTB untuk mempercepat proses pembahasan Omnibus law atau tema-tema yang berat lainnya.

“Kalau politisi atau pemimpin bertemu membicarakan yang berat-berat seperti omnibus law, hadirkan mereka gunung, pantai dan tempat-tempat yang indah, maka persoalan yang berat itu bisa menjadi mudah diselesaikan,” katanya(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply