Bule Inggris Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Renang

Jenazah bule yg meninggal dibawa oleh basarnas dan pihak kepolisian (Global FM Lombok/ris)
Tanjung (Global FM Lombok) – Seorang wisatawan asal Inggris bernama Lee David Merchant (44) ditemukan tewas mengapung di kolam renang di Tropica Gili Hotel Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara. Penemuan mayat bule tersebut berawal dari informasi dari Polsubsektor Gili Indah pada Kamis (23/01) pukul 09.45 Wita.

Humas Basarnas Mataram, I Gusti Lanang Wisnuwandhana Kamis (23/01) mengatakan, mayat ditemukan pertama kali olah Jamie Callan Gant warga negara Australia.

Saksi melihat korban mengapung sekitar pukul 02.30 dini hari. Yang bersangkutan menemukan mayat tersebut di kolam renang dengan posisi terapung. Selanjutnya mayat tersebut diangkat dan dibawa ke tepi kolam dan di tempatkan di kursi kolam renang.

“Sempat dilakukan pertolongan pertama oleh Jamie Callan Gant.Setelah itu staf hotel menghubungi anggota polisi selanjutnya untuk memastikan kondisi mayat anggota polisi menghubungi dokter klinik Warna dr Eka Swanjaya.Setelah dicek oleh dokter, korban sudah dalam keadaan meninggal,” katanya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota pos siaga Bangsal, Polair, Polsubsektor Gili Indah dan AL langsung melaksanakan evakuasi menggunakan speed boat Polair dan jenazah langsung dievaluasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan outopsi.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply