Zohri Liburan Tahun Baru di Lombok

Lalu Muhammad Zohri. (ant/bali post)

Mataram (Global FM Lombok) – Juara dunia lari 100 meter junior atletik, Lalu Muhammad Zohri mendapat jatah liburan akhir tahun 2019. Selama liburan, atlet asal Kabupaten Lombok Utara (KLU) ini mengaku ingin menikmati perayaan tahun baru bersama keluarganya di Lombok.


“Liburan akhir tahun ini saya pilih berkumpul dengan keluarga di Lombok. Saya ingin merayakan tahun baru bersama keluarga disini”ucap Lalu Muhammad Zohri yang dihubungi Global FM Lombok, via ponselnya, Minggu, 29 Desember 2019 kemarin.
Lanjutnya meski berlibur di Lombok namun Zohri mengaku tidak merasa sedang berlibur. Pasalnya selama di Lombok dia tetap menjalani latihan.”Meski saya saat ini libur tahun baru, sebenarnya tidak ada libur, tetap saya melaksanakan program latihan-latihan. Latihan yang saya lakukan di pantai setiap hari pagi dan sore hari, selama liburan di kampung”terangnya.

Ia menegaskan jadwal libur tahun baru 2020 merupakan program Pelatnas. Dimana semua atlet Pelatnas diberikan kesempatan berlibur selama tiga Minggu. Sebagai atlet nasional dengan prestasi dunia, Zohri mengaku tidak lupa dengan program latihan, selain itu ia selalu menjaga pola makan supaya gizi dan fisiknya tetap terjaga.


Informasinya kepulangan Zohri di kampung halaman di Dusun Pangsor, Desa Pemenang Barat Lombok Utara, tetap di pantau Kadispora NTB, Ir Husnanidiaty Nurdin, MM, dengan mengunjungi dan melihat langsung atlet juara dunia tersebut yang tengah sibuk melakukan antivitas liburan di kampung halamannya.

Ditempat terpisah Kadispora NTB Husnanidiaty membenarkan bila dirinya tetap memantau kepulangan Zohri. Bahkan dia juga sudah bertandang ke Kediaman Zohri di KLU belum lama ini. Dia berpesan kepada mantan atlet PPLP NTB itu, agar selama liburan tetap menjalani program latihan dalam rangka menghadapi kejuaran-kejuraan.

“Kalau atlet itu, tidak ada namanya istrahat, apalagi sudah menjadi juara dunia, latihan harus terus dilakukan meski itu, latihan-latihan ringan,”ujarnya.


Husnanidiaty berharap selama liburan, Zohri tetap menjaga pola makan dan menjaga kesehatan. Selain itu Zohri diminta Agar dapat mempersiapkan diri untuk tampil di kejuaraan-kejuaraan yang akan di gelar di tahun 2020.

Menurut Kadispora, Zohri yang kini masih berusia 19 tahun tersebut, masih berpeluang besar dan menjadi harapan besar bagi masyarakat Indonesia, untuk mengukir prestasi diberbagai kejuaran atletik tingkat dunia di tahun 2020. (fan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

1 Komentar

  1. Rohani Berhasil Tingkatkan Catatan Lompatan | Global FM Lombok30 December 2019, 13:36 at 1:36 pm

    […] By: Global FMOn: 30 December 2019, 13:36 Rohani Berhasil Tingkatkan Catatan LompatanReviewed by Global FMonMonday, December 30th, 2019.This Is Article AboutRohani Berhasil Tingkatkan Catatan LompatanMataram (Global FM Lombok) – Impian atlet atletik NTB, Rohani untuk meningkatkan catatan lompatan  di nomor lompat jauh cabor atletik  akhirnya terwujud. Atlet asal Dompu ini telah mencatat lompatan sejauh 6,09 meter ketika menjalani latihan di Jakarta, Sabtu, 28 Desember 2019. Pelatih Atletik Pelatnas asal NTB, Arya Yuniawan yang dikonfirmasi Suara NTB, via ponselnya, Minggu, 29 […]Prev […]

Leave a Reply