Petani di Gerung Tewas Disambar Petir

Jenazah petani asal Gumise Gerung ini tewas akibat disambar petir. (Suara NTB/ist)

Giri Menang (Suara NTB) – Seorang petani I Nengah Wira (27) warga Dusun Gumise Tmur Desa Giri Tembesi Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat tewas tersambar petir saat akan mengairi sawahnya, pada pukul 15.00 Wita Jumat, 27 Desember 2019.

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka bakar di kepala bagian belakang dan luka berlubang di sekitar tengkuk leher bagian belakang, dan jenaza korban langsung dibawa ke rumah duka.

Baca Juga : Seorang Warga Lombok Timur Tewas Disambar Petir

Kapolres Lombok Barat, AKBP. Bagus S. Wibowo melalui Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri mengatakan kejadian naas itu terjadi saat korban pergi kesawahnya yang berada di sebelah barat pemukiman dusun Gumise Timur dalam kondisi cuaca hujan deras.

“Korban pergi untuk mengairi sawahnya, dan saat korban pergi ke sawah kondisi cuaca dalam keadaan hujan, namun pada saat korban sedang mengairi sawah tiba-tiba korban tersambar petir dan langsung meninggal di tempat,” kata Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri.

Baca Juga : Tenggelam di Bendungan Aik Nyet, Remaja Asal Taliwang Ditemukan Meninggal Dunia

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka bakar di kepala bagian belakang dan luka berlubang di sekitar tengkuk leher bagian belakang. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. Korban mengalami luka bakar pada kepala bagian belakang sekitar 20 centimeter dan luka bolong di sekitar tengkuk leher belakang sekitar 4 centimeter. (her)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply