Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Danrem 162/WB Minta TNI Tetap Siaga

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani (Global FM Lombok/doc)

Mataram (Global FM Lombok) – Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Korem 162/WB menggelar upacara bendera di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Senin (23/12) pagi.

Usai melaksanakan upacara, Danrem 162/WB memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh personel Korem dan jajaran se Garnizun Mataram.


Baca Juga : Jelang Natal dan Tahun Baru, Miras dan Kafe Remang-remang Dirazia


Danrem mengatakan, pada pelaksanaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020, meskipun secara umum merupakan libur bersama, namun tetap harus ada anggota TNI yang stand by on call atau siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Baca Juga : Danrem 162/WB Peringatkan Jajarannya soal Bahaya Narkoba


“Terkait libur bersama Natal dan tahun baru agar diatur dengan baik, sehingga jika dibutuhkan setiap saat, personel sudah siap untuk digerakkan,” ujarnya.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan untuk memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan setiap kegiatan, mengingat cuaca yang cukup ekstrem seperti hujan disertai angin puting beliung dan petir yang mengakibatkan banjir, tanah longsor, rumah rusak dan pohon tumbang.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply