17.000 Pensiunan Dapat Santunan Dari Bank Mantap

Direktur Bank Mantap Paulus Endra S. secara simbolis memberikan paket bingkisan kepada pensiunan dan anak yatim piatu di KC Bank Mantap Mataram. Aksi sosial ini merupakan bagian dari pemberian 17rb paket bingkisan kepada seluruh nasabah pensiunan Bank Mantap di seluruh Indonesia.

Mataram (Global FM Lombok) – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) berkomitmen untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial. Terkait hal tersebut, Bank Mantap memberikan bingkisan Ramadhan kepada 17.000 pensiunan PNS dan TNI/Polri sebagai bentuk empati dan berbagi kebahagian dengan mereka.

Sebagai bagian dari aksi ini, Bank Mantap menggelar buka puasa bersama pensiunan dan anak yatim digelar di kota-kota seluruh Indonesia dan dipusatkan di Kota Pekalongan yang dilaksanakan secara bergiliran selama Bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, perseroan menyerahkan bingkisan ramadhan dengan total nilai Rp 1,5 miliar yang tersebar diseluruh Indonesia, adapun penyaluran bingkisan ramadhan di wilayah lainnya dilakukan oleh Kantor Wilayah 1 sampai dengan 4 Bank Mantap secara bertahap pada periode mulai pekan ke-1 hingga pekan ke-3 bulan ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada generasi lansia sekaligus apresiasi kami yang dalam kepada masyarakat khususnya pensiunan PNS dan TNI/Polri yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur Bank Mantap Paulus Endra Suyatna saat penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan pensiunan di Mataram, NTB, Jumat (24/05).

Endro menambahkan, program ini juga sejalan dengan keinginan perseroan untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama para purnabakti di menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian yang telah diberikan oleh para pensiunan tersebut.

“Sebagai perusahaan anak Badan Usaha Milik Negara, Bank Mantap ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan sesama melalui program Mantap Aktif yaitu penyelenggaraan buka bersama dan pembagian sembako menjelang Idul Fitri yang bertujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya,” kata Endro.(

 

Tentang Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap)

Bank Mantap merupakan bentuk sinergi untuk negeri dari dua BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Taspen (Persero) yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen per tanggal 23 Desember 2017 seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan untuk penggunaan nama baru tersebut.

Sampai dengan akhir bulan April 2019 total Dana Pihak Ketiga yang dimiliki KC Bank Mantap Mataram diposisi Rp 134,2 miliar atau tumbuh sampai dengan 47,7 persen, untuk penyaluran kredit berkisar Rp 577,2 miliar atau meningkat sampai 62,5 persen, khusus untuk penyaluran kredit pensiunan sebesar Rp 575,5 miliar dengan persentase tumbuh 63,8 persen,  sedangkan laba bersih yang dihasilkan sebesar Rp 15,72 miliar atau naik sampai dengan 45,9 persen dari periode tahun sebelumnya. Saat ini Bank Mantap mempunyai jaringan kantor sebanyak 291 jaringan yang tersebar di 34 provinsi.(ris/*)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply