Dispar NTB Gelar 12 Event Selama Bulan Puasa di Islamic Center

Pesona Khazanah Ramadan di Islamic Center

Mataram (Global FM Lombok)- Pada tahun ini, agenda Pesona Khazanah Ramadan akan mulai digelar tanggal 11 Mei mendatang. Pada Pesona Khazanah Ramadan ini, Dinas Pariwisata Provinsi NTB akan menggelar 12 kegiatan, salah satunya umroh travel fair yang akan dipusatkan di Islamic Center Mataram.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Lalu Muhammad Faozal Rabu (8/5) siang mengatakan, event umroh travel fair ini kembali digelar tahun ini. Kegiatan ini dinilai cukup penting mengingat minat masyarakat NTB untuk melaksanakan ibadah umroh cukup tinggi.

Kegiatan ini kata Faozal bisa menjadi panduan masyarakat untuk memilih jasa biro travel umroh. Kegiatan lain yang akan digelar pada Pesona Khazanah Ramadan ini yaitu expo wedding organization, bedah buku, Nuzul Qur’an, pawai obor serta tabliq akbar.

Pesona Khazanah Ramadan ini menjadi salah satu kegiatan yang sudah masuk kedalam kalender event Pemprov NTB. Agenda rutin Pemprov NTB selama Ramadan ini  sama dengan genda rutin Bau Nyale dan Festival Pesona Tambora.

Dengan dimasukkannya Pesona Khazanah Ramadan ke kalender event, Faozal mengharapkan agar jumlah kunjungan wisatawan semakin meningkat. Kegiatan ini juga untuk menunjang destinasi pariwisata Provinsi NTB sebagai destinasi wisata halal.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply