JKSN Ajak KAI NTB Bergabung Dukung Jokowi – Ma’ruf

Silaturahmi JKSN dan KAI NTB

Mataram (Global FM Lombok)- Gerakan Jaringan Kiai – Santri Nasional (JKSN) wilayah NTB untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf  terus meluas. Kini, pengurus dan pimpinan Kongres Advokat Indonesia (KAI) NTB diajak oleh JKSN untuk bergabung dalam satu barisan untuk memenangkan capres petahana tersebut.

Sabtu (9/2) malam kemarin, Ketua JKSN wilayah NTB Dr.TGH Hazmi Hamzar bersilaturahmi dengan Ketua KAI NTB, Iskandar, SH,MH bersama sejumlah anggotanya.  Menurut Iskandar, pihaknya secara pribadi sangat mendukung capres nomor urut 01 bersama JKSN. Namun secara organisatoris, pihaknya akan melakukan rapat atau pertemuan sebelum membulatkan arah dukungan di pilpres ini.

“Sekarang ini kita gelar silaturahmi sama teman-teman baik di kalangan KAI, maupuan JKSN, Ikadin, NGO dan lainnya untuk bersama-sama menjain hubungan dan menjadi lebih solid,” katanya.

Agenda KAI NTB kedepan yaitu bersinergi dengan pemerintah dan berupaya memberi andil dalam proses demokrasi yang aman dan damai. Adanya potensi persoalan atau kasus yang mungkin saja timbul di perhelatan pemilu ini,pihaknya selaku dvokat siap mem-back up secara hukum.

Sementara itu Ketua JKSN NTB Dr. TGH Hazmi Hamzar mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan KAI NTB sebagai pembuka dalam rangka mematangkan rencana kedepan. Menurutnya, KAI NTB siap mem-back up para relawan Jokowi-Ma’ruf bentukan JKSN dan para stakeholder  dalam rangka memperjuangkan pasangan nomor urut 01 ini.

“Yang hadir malam ini siap memenangkan capres 01. Nanti akan ada forum yang formal untuk menyatakan atau menyikapi arah dukungan di pilpres ini. KAI NTB Insya Allah  siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf. Silaturahmi sekarang ini hanya pengantar saja, akan di kukuhkan di rapat kerja yang akan datang,” katanya.

Hazmi menegaskan, relawan yang akan terbentuk di bulan Februari ini sebanyak 10 ribu relawan se NTB dengan target masing-masing kabupaten/kota sebanyak seribu relawan Jokowi-Ma’ruf.  Mereka menjadi ujung tombak politik di tingkat bawah agar target memenangkan capres 01 di NTB bias terwujud. “Terlebih kami sudah mengundang pak Jokowi untuk datang ke Lombok dalam waktu dekat,” katanya.(ris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply