Butuh Kerja Cepat Pascagempa, Gubernur NTB Lantik Pejabat Tinggi Pratama

Mataram (Global FM Lombok)- Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melantik empat pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemprov NTB di ruang rapat utama, Rabu ( 17/10) pagi.

Keempat pejabat yang dilantik itu adalah dr. Nurhandini Eka Dewi Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan, yang mengisi kembali posisi sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Selanjutnya Asisten Administrasi dan Umum Drs. Imhal yang dipercaya sebagai Kepala dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencaa.

Sementara, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Infrastruktur dan Pembangunan  Dr. Manggaukang mengisi posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip. Serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Aparatur Politik, Hukum dan Layanan Publik Ir. Hartina  menggantikan posisi Drs. Imhal sebagai Assisten Administrasi Umum.

Usai melantik dan mengambil sumpah keempat pejabat tersebut, Gubernur menyampaikan bahwa pelantikan ini dinilai sangat perlu dilakukan. Provinsi NTB yang sedang berupaya bangkit pascagempa sangat membutuhkan pejabat-pejabat yang bisa bekerja secara cepat.

Kepala OPD yang dilantik diperintahkan langsung oleh Gubernur untuk mulai bekerja keras. Seperti  Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang akan paling banyak berurusan dengan perempuan dan anak yang terdampak di lapangan. Demikian juga kepala dinas perpustakaan yang diharap Gubernur dapat segera bergerak memberi layanan seperti trauma healing kepada anak-anak.(ris)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply