LIA Gandeng NAM Air Tambah Frekuensi Penerbangan ke Bali

i Gusti Ngurah Ardita

Praya (Global FM lombok)- Manajemen Lombok International Airport (LIA) mulai menambah frekuensi penerbangan dari Lombok ke Bali, Jumat (27/7). Penambahan rute kali ini, PT. Angkasa Pura I LIA  menggandeng Nam Air. Sebelumnya Nam Air juga telah membuka rute perdanannya menuju Bima pada awal Februari 2018.

General Manager PT.AP I Gusti Ngurah Ardita kepada wartawan, Jumat ( 27/7) mengatakan, pada penerbangan perdana ini  Nam Air menggunakan Boeing 737-500 dengan kapasitas 120 penumpang yang terbagi 8 kursi bisnis dan 112 kursi ekonomi. Nam Air dari Bali tiba di Lombok pada pukul 18.50 Wita dan akan di berangkatkan kembali pada pukul 19.25 Wita. Sebelumnya penerbangan menuju Bali sudah ada 8 kali dalam sehari yaitu menggunakan Garuda Indonesia, Lion Air dan Wings Air.

Ia optimis, penambahan frekuensi penerbangan rute Bali-Lombok ini akan memberi dampak yang positif bagi pariwisata di NTB.

“Saya berharap dengan bertambahnya rute ini meningkatkan jumlah penumpang serta kemudahan untuk penumpang, baik yang akan menuju Bali maupun menuju Pulau Lombok. Saat ini penerbangan menuju Bali selalu penuh malah dari jauh-jauh hari banyak penumpang yang kehabisan tiket. Penambahan ini diharapkan dapat memberikan alternatif jam penerbangan kepada penumpang” Ujar Ardita.

Menurut Ardita, saat ini Lombok International Airport telah mempersiapakan beberapa program pekerjaan untuk meningkatkan pelayan serta fasilitas seperti penambahan apron pesawat, penambahan taxiway dan perluasan terminal.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply