Pilkada Berakhir, Ahyar Abduh Ucapan Selamat ke Zul-Rohmi

H Ahyar Abduh

Mataram ( Global FM Lombok)- Agenda Pilkada Gubernur NTB sudah berakhir. Itu ditandai dengan telah ditetapkannya pasangan Dr. Zulkieflimansyah dan Dr. Sitti Rohmi Djalilah atau pasangan Zul-Rohmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terpilih oleh KPU NTB Selasa kemarin. Mantan Calon Gubernur NTB H Ahyar Abduh secara resmi mengucapkan selamat kepada pasangan Zul-Rohmi yang telah memenangkan kontestasi politik di NTB.

H Ahyar Abduh kepada wartawan di Mataram, Rabu (25/7) mengatakan, pihaknya tidak ingin melayangkan gugatan hukum pasca pilkada kemarin meskipun ditemukan ada indikasi sejumlah pelanggaran aturan selama proses pilkada berlangsung. Justru ia mengajak masyarakat secara umum untuk mendukung pemerintahan Zul-Rohmi dalam membangun Provinsi NTB.

Dalam kesempatan itu, Ahyar Abduh memberi ucapan terima kasih dan meminta maaf kepada tim pengusung serta relawan yang tersebar di banyak tempat. Ia berpesan kepada seluruh tim agar menerima semua proses demokrasi yang sudah berjalan tanpa ada yang saling menyalahkan, karena semua Kekurangan dalam upaya memenangkan pasangan Ahyar-Mori kemarin akan menjadi pelajaran berharga kedepannya.

“Terima kasih atas semua ikhtiar yang telah dilakukan selama ini hampir selama satu tahun,” katanya.

Pasangan Ahyar-Mori diusung oleh enam parpol di Pilkada yaitu Gerindra, PPP, PAN, PDIP, Hanura, PBB. Meski mendapat dukungan parpol terbesar, pasangan Ahyar-Mori hanya mampu finish di urutan ketiga perolehan suara setelah pasangan Zul-Rohmi dan Suhaili-Amin.(ris)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply