Dr Zul : Kita Bukan Orang yang Ada Dendam Politik

Dr Zul mendapat ucapan selamat dari Ketua KPU NTB

Mataram ( Global FM Lombok)- Agenda bongkar pasang pejabat birokrasi pasca pelaksanaan pilkada biasanya menjadi kebijakan yang sulit dihindari oleh pimpinan daerah terpilih. Lalu bagaimana dengan rencana Gubernur NTB terpilih Dr. Zulkieflimansyah untuk memperkuat birokrasinya nanti?

Diwawancarai usai menghadiri rapat pleno terbuka KPU NTB dengan agenda penetapan pasangan calon gubernur terpilih Selasa (24/7) siang, Zulkieflimansyah mengatakan dirinya tak memiliki dendam politik, terutama terhadap pihak-pihak yang tidak mendukungnya di pilkada kemarin. Ia meminta pimpinan SKPD untuk tetap bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

“Kalau perubahan, ya pertama kita ini bukan orang yang ada dendam politik, jadi kita tidak sembarang akan mengganti orang. Jati tidak akan pokoknya ganti, yang penting tenang-tenang saja,” kata Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah mengatakan, pihaknya memiliki tim transisi yang tugasnya menyusun daftar program prioritas sesuai dengan yang tertuang dalam program dan visi-misi pasangan Zul-Rohmi saat berkampanye. Tim transisi terdiri dari orang yang terlibat sejak awal menyusun visi-misi pasangan Zul-Rohmi tersebut. Ia menolak anggapan bahwa tim transisi ini sedang menyusun calon pimpinan SKPD periode mendatang.

Zulkieflimansyah selama sepekan terakhir juga bertemu dengan seluruh kompetitornya di pilkada serentak kemarin seperti Bupati Lombok Timur Ali BD, Walikota Mataram H Ahyar Abduh dan Bupati Lombok Tengah Suhaili FT SH. Pertemuan gubernur terpilih dengan mantan pesaingnya di pilkada lalu berlangsung hangat dan cair.(ris)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply