Ini Menu Andalan Hotel Santika Mataram Bulan Juli

Mataram (Global FM Lombok)- Terbaru dibulan Juli, menu ikan tuna sambal tomat siap menyambut tamu dan penikmat kuliner. Ikan tuna yang dipanggang dengan perasaan air jeruk nipis dan garam disajikan dengan sambal tomat goreng , tahu tempe sebagai peneman dan nasi putih hangat.

Selailn menu utama, hidangan penutup Serabi Banjir dapat menjadi varian baru dibulan juli ini. Hidangan lokal ini disajikan dengan saus kinca yang melimpah, taburan buah nangka segar sebagai peneman serabi ini, rasa khas serta wangi daun pandan membuat serabi ini patut untuk dicoba

Minuman dingin dibulan ini hadir Dragon Mojito, yang merupakan minuman sehat karena terbuat dari buah naga yang kaya akan vitamin, daunt mint yang bagus sebagai pencegah radikal bebas dan baik untuk pencernaan ditambah dengan soda menambah kesegaran rasa dari minuman ini.

Coconut Mocca Minuman hangat ini merupakan minuman dengan komposisi kelapa serut yang dipanggang terlebih dahulu, kemudian dicampur oleh Esspreso dan full cream serta sedikit sirup manis. Minuman hangat ini begitu terasa aroma moccanya, nikmat disantap siang maupun malam hari.(azm)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply