Pelalah Cumi jadi Menu Andalan Santika Mataram Bulan Mei

pelalah cumi

Mataram ( Global FM Lombok)- Di Bulan Mei ini, Hotel Santika Mataram meluncurkan menu baru yang bisa dipesan oleh pelanggan. Hidangan spesial di bulan Mei yakni pelalah cumi serta hidangan penutup es pisang ijo. Tak ketinggalan minuman hangat dan dingin hadir bagi para pencinta kuliner.

 Menu hidangan utama menampilkan olahan hasil laut yang berkualitas terbaik yakni cumi jenis sotong yang diolah dengan  bumbu pelalah perpaduan antara bumbu merah dan terasi serta perasan daun jeruk yang meresap ke dalam cumi. Olahan ini dimasak dengan metode dipanggang hingga gurih dan dinikmati dengan nasi hangat. “ Hidangan ini ditemani oleh tumisan kangkung yang merupakan khas Lombok, tahu dan tempe disajikan menjadi peneman sajian ini,” kata Chef Yasa.

Untuk hidangan penutup sajian es pisang ijo yang menggunakan pisang lokal berkualitas diolah dengan cara dikukus dan ditemani oleh kuah bubur sum sum. Ini disajikan dengan potongan pisang yang telah diberi sirup sehingga menjadikan rasa sempurna

Minuman hangat yang hadir di bulan ini, wedang secang yang diambil dari kayu secang yang direbus terlebih dahulu dengan tambahan cengkeh, jahe, sereh dan madu, khasiat minuman ini dapat bermanfaat untuk meredakan sakit maag karena kandungan alami dari kayu secang ini.

Sementara Avocado sling merupakan minuman dingin yang terbuat dari bahan utama alpukat segar. Selain itu kopi dan susu segar serta gula. (ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply