Perkuat Ekosistem Digital 320 Skuad Gamer Se Bali Nusra Adu Kuat Game Online

 

Mataram ( Global FM lombok)- Telkomsel Bali Nusra tahun ini menggelar turnamen Mobile Legends 2018 dengan tagline “The Bigggest Local Mobile Legend Turnamen, . Sebuah ajang kompetisi games terbesar di wilayah Bali dan Nusa Tenggara, yang diikuti oleh peserta yang memiliki keterampilan dalam bermain gamesyang berasal dari tiga provinsi yaitu Bali, NTB dan NTT.

Kompetisi ini diikuti oleh total 320 tim dan 1600 peserta dari tiga provinsi ini, sehingga menjadikan acara ini sebagai event turnamen online games (eSports) terbesar di wilayah Bali Nusra, dengan total hadiah mencapai 35 juta rupiah. Selain itu, kompetisi tersebut diadakan secara online, di mana peserta tidak harus saling bertemu fisik, namun dibantu dengan teknologi video conference. Keseluruhan rangkaian turnamen ini didukung oleh Dunia Games Telkomsel.

Manager Digital Regional Expansion Bali Nusra Indra D Hariadi mengatakan, Telkomsel berupaya mewadahi komunitas gamer yang ada diwilayah Bali dan Nusa Tenggara untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar games.

Di samping itu, ajang ini juga merupakan salah satu upaya Telkomsel membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia, yang diharapkan nantinya akan tercipta awareness lebih terhadap produk turunan dari Dunia Games Telkomsel.

Sebelumnya, Mobile Legend Turnamen Bali Nusra telah diselenggarakan di 5 klaster terlebih dahulu, yaitu klaster Bali Barat, Bali Timur, Mataram, Kupang dan Flores, dalam periode 1-31 Maret 2018 untuk pelaksanaannya.

Setiap tim yang terdiri dari lima peserta, selanjutnya mendaftarkan diri pada di masing-masing klaster, yaitu tempat di mana mereka hendak mengikuti kompetisi. Setiap tim akan melalui babak penyisihan hingga ke final di tingkat klaster. Kemudian pemenang Juara 1 dari setiap cluster akan bertanding di tingkat tegional untuk memperebutkan hadiah utama senilai puluhan juta rupiah.(bul)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply