Pencok Kambing, Menu Andalan Santika Mataram Bulan April

Menu Pencok Kambing

Mataram ( Global FM lombok)- Selama bulan April 2018, Hotel Santika Mataram memiliki sejumlah menu andalan, mulai dari hidangan utama hingga sajian penutup yang menggugah selera. Hidangan utama berupa pencok kambing. Sementara sajian penutup adalah getuk bonty. Ada pula minuman segar yang ditawarkan oleh Santika Mataram yaitu milky melon dan healthy smooties

 Menurut Chef Yasa,menu pencok kambing kalau dilihat dari namanya memang terbuat dari bahan utama sagu. Masyarakat Lombok biasanya menamakan pencok jika terbuat dari sagu. Pencok sagu ini  yang digunakan sebagai peneman sajian gulai kambing.

“Untuk menikmati pencok kambing ini, sagu dipisah sesuai selera apakah akan dicampur dengan gulai atau tidak, tak ketinggalan tahu tempe sebagai peneman sajian ini, apabila menginginkan nasi putih sebagai peneman kami selalu menyediakannya,” kata Chef Yasa.

Sementara, hidangan penutup berupa getuk bounty. Sesuai namanya, getuk merupakan makanan yang dengan bahan utama singkong. Olahan khas Indonesia ini dipadukan dengan istilah barat yakni bounty yang diambil dari istilah pastry yang berarti coklat atau berbentuk coklat. Getuk bounty ditemani oleh ice cream vanilla.

Sedangkan, dua pilihan minuman hadir dalam promo Januari ini,  milky melon merupakan minuman dingin yang menggunakan buah melon, gula cair dan susu putih. Sementara healthy smooties  merupakan minuman sehat dan segar yang terbuat dari pilihan buah segar seperti buah pepaya, pisang dan yogurt serta madu.(ris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply