Pesta Wirausaha Mataram 2018 Siap Digelar, Peserta Dimanja Dengan Para Pembicara Profesional

Mataram ( Global FM Lombok)- Agenda Pesta Wisarausaha Mataram 2018 yang digelar oleh Komunitas Tangan Diatas (TDA) Lombok siap dilaksanakan. Kegiatan berlangsung selama dua hari dari tanggal 3-4 Maret mendatang di Taman Budaya Mataram. Ditargetkan sebanyak 250 – 300 peserta memenuhi ruangan di Taman Budaya dan mengambil pelajaran yang terbaik dari para pembicara yang profesional.

Ketua Panitia Pesta Wirausaha Mataram 2018, Fadhil kepada Global FM Lombok, Rabu (21/2) mengatakan, kegiatan ini merupakan acara gathering Komunitas TDA dalam skala besar. Masyarakat umum dipersilahkan datang menghadiri acara tersebut yang tahun ini mengambil tema industri kreatif dan pariwisata NTB di era digital. Dalam kegiatan itu akan digelar kegiatan wokshop, seminar, dan coaching.

“Ada tujuh pembicara nanti di Taman Budaya dengan kontribusi sebesar Rp 250.000. Dapat snack, makan siang, serta goodie bag. Peserta bisa metik pelajaran dari mereka sehingga bisa menaikkan kelas bisnisnya. Misalnya teman-teman yang semangatnya kendor bisa kencang lagi. Yang mau meningkatkan potensi pendapatan dari 100 juta per tahun menjadi 500 juta  samapi 1 miliar misalnya, bisa mengikuti acara ini,” katanya.

Ada tujuh orang pembicara yang akan hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Wahyu Liz,  Presiden TDA Ahmad Barra, CEO KeKe Busana Rendy Saputra, Nasional Kreatif Trainer Didi Diarsa, Lombok Trip Planner Ingga Swandana, Pimpnan Wilayah PT.Pegadaian (Persero) Bali Nursa Nuril Islamiyah serta para pembicara lainnya.

Pesta Wisarausaha Mataram 2018 ini akan menggugah semangat para pelaku UMKM agar meningkatkan kapasitas serta kemampuannya dalam berusaha. Ada banyak cara untuk meningkatkan kreasi produk mereka guna meningkatkan persaingan. Memang rata-rata pengusaha terkendala pada aspek pemasaran. Karena itu jurus agar produk UMKM semakin dikenal oleh konsumen ada dalam kegiatan ini.

Tiket bisa didapatkan di Lalapan Kampus Jalan Swakarya A 10 Mataranm, Fathur Computer jalan Gunung Sasak Dasan Agung, Toko Kartika Jaya Jalan Selaparang Cakranegara, Ricky Smartphone di Jalan Catur Warga, serta  Lombok TV Jalan Panji Tilar Kekalik.ris)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply