Mohan Akan Jadi Jurkam Suhaili-Amin

Mohan Roliskana

Mataram (Global FM Lombok)- Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram yang juga Plt Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana menyatakan kesiapannya untuk menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon No urut 1 yaitu  Suhaili-Amin.

H.Mohan Roliskana kepada Global FM Lombok Rabu (21/2) mengatakan, menjadi jurkam ini adalah instruksi partai sehingga harus dijalankan. Akan tetapi, ia belum bisa memastikan berapa target perolehan suara pasangan Suhaili-Amin di Kota Mataram. Ketika ditanya isu dukungannya kepada pasangan calon Ahyar-Mori, Mohan justru  menanggapinya dengan santai. Ia mengklaim suara Golkar di Kota Mataram tidak bisa dipecah atau dibagi-bagi.

“Jadi orang partai harus siap. Saya belum secara spesipik bicara soal persentase target karena itu harus ada kajian secara ilmiah untuk menentukan angka itu. Tidak bisa asal sebut saja. Jadi jurkam ini saya belum pelajari aturannya, tapi saya siap saja lah”,katanya.

Diketahui bahwa hubungan emosional antara Mohan dengan Ahyar Abduh sangat dekat karena merupakan Walikota Mataram dan juga mantan ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram. Bahkan, ada beberapa pihak yang berpandangan bahwa Mohan sebenarnya mendukung Ahyar Abduh meski ketua DPD Golkar NTB adalah Suhaili FT. Kalau nanti suara Golkar di Kota Mataram untuk pasangan Suhaili-Amin rendah, Mohan mengaku bahwa hal itu adalah konsekwensi yang harus diterima. Yang terpenting baginya adalah dia sudah menjalani perintah partai sesuai dengan kemampuannya.

“Di politik itu semua ada konsekwensi. Jadi bagi saya sih yang penting apapun direktif partai ya saya jalani saja, sesuai dengan batas kemampuan saya. Selebihnya kita ini partai berjenjang dan nanti saling menilai kerja politik kita”,ujarnya. (dha)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply