Gelar Rakerdasus, PDIP NTB Rapatkan Barisan Menangkan Pilkada Serentak

Rakerda PDIP

Mataram (Global FM Lombok)-  DPD PDIP NTB menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang dilaksanakan di Mataram, Senin (19/2). Ribuan kader PDIP yang datang dari seluruh kabupaten/kota di NTB memenuhi ruangan Ballroom Lombok Raya, Mataram. DPD PDIP NTB merapatkan barisan untuk merebut kemenangan pada Pilkada serentak yang akan digelar bulan Juni 2018 nanti.

Hadir dalam Rakerdasus ini, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, pengurus  PDIP pusat Prof Hamka Haq, Ketua DPD PDIP NTB Rachmat Hidayat, seluruh pasangan kepala daerah yang didukung PDIP serta pengurus, kader serta simpatisan partai moncong putih ini.

Rachmat Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya memberi dukungan kepada pasangan calon kepala daerah baik calon gubernur, calon bupati dan walikota di NTB karena memiliki latar belakang yang layak didukung.

Rachmat menekankan agar semua calon kepala daerah tak bermain uang dalam Pilkada serentak ini. Pasangan calon justru disarankan untuk meminta proposal atau usulan program kerja dari masyarakat. Selanjutnya jika sudah terpilih menjadi kepala daerah, barulah usulan tersebut akan direalisasikan.

Di Pilkada serentak 2018 ini, PDIP mendukung pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi. Sementara di Pilkada Lombok Timur, parpol ini mendukung pasangan Sukiman Azmi – Rumaksi. Di Pilkada Lombok Barat, PDIP mengusung pasangan Izzul Islam-Khudori serta di Pilkada Kota Bima mendukung pasangan A Rahman – Fera.(ris)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply