Mohan : ASN Jangan Ikut Antar Walikota ke Rumahnya Saat Cuti

H. Mohan Roliskana

Mataram (Global FM Lombok)- Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana mengingatkan kepada semua Aparatur Sipil Negera (ASN) untuk tidak terlibat politik praktis, termasuk untuk tidak ikut mengantar Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh ke rumahnya saat cuti kampanye pada tanggal 15 Februari ini. Peringatan itu disampaikan Mohan karena sudah menjadi kebiasaan para pendukung untuk mengantar Ahyar ke rumahnya saat cuti. Seperti saat pemilihan Walikota Mataram tahun 2016 lalu.

Kepada Global FM Lombok, Wakil Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, Selasa (13/2) siang mengatakan, sekarang ini Ahyar sudah berstatus sebagai Calon Gubernur NTB tahun 2018. Karena itu, sebaiknya para ASN tidak turut mengantar walikota untuk menghindari polemik. Ia mengatakan, dirinya akan secara langsung mengantar  Ahatr Abduh ke rumahnya sekaligus melakukan pengawasan langsung kepada ASN.

“Kalau tanggal 15 kan beliau memang sudah cuti. Jadi kalau ada rencana untuk mengantar, saya pikir sebaiknya tidak usah. Kalau untuk perpisahan beliau kan sudah dilakukan kemarin pada saat kegiatan apel, dan khusus dengan para pejabat di Pemkot kan sudah dilakukan kemarin. Saya pikir itu secara simbolik sudah menandai bahwa beliau untuk sementara cuti”,katanya.

Rencananya, Mohan Roliskana juga akan menempati pendopo Wakil Walikota Mataram yang terletak di samping markas Kodim Lombok Barat agar memudahkan pelayanan pemerintahan, karena rumah pribadinya dinilai kurang refresentatif. Mohan juga menyampaikan beberapa hal prioritas yang akan dilakukannya nanti saat menjadi pelaksana tugas (Plt)  Walikota Mataram. Diantaranya adalah menjalankan program-program sesuai rencana serta memastikan tidak ada keterlambatan realisasi keuangan maupun fisik. (dha)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply