Empat Pasangan Calon Gubernur NTB Sudah Miliki Nomor Urut

nomor urut calon gubernur NTB

Mataram ( Global FM Lombok)- Empat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB saat ini sudah memiliki nomor urut masing-masing setelah mengambil nomor undian dalam rapat pleno yang digelar KPU NTB di Balroom Hotel Lombok Raya, Mataram, Selasa (13/02). Rapat pleno tersebut berlangsung lancar meskipun sempat terjadi keributan kecil di luar ruangan karena banyak pihak yang tidak diberikan akses masuk karena tak memiliki undangan.

Hadir dalam rapat pleno pengambilan nomor urut pasangan calon tersebut yaitu seluruh pimpinan KPU NTB, pimpinan Bawaslu NTB, pejabat Pemprov NTB, anggota FKPD serta empat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Proses pengambilan nomor urut pasangan calon dimulai dari pengambilan nomor urut antrean. Hasil dari pengambilan nomor urut itu adalah pasangan Suhali FT– Muhammad Amin mendapat nomor undian urut 1, pasangan Ahyar Abduh – Mori Hanafi nomor urut 2, pasangan Zulkieflimansyah – Sitti Rohmi Djalilah nomor urut 3 serta  calon yang maju melalui jalur perseorangan yaitu Ali BD – TGH Gede Sakti mendapat nomor urut empat.

Selanjutnya KPU NTB memberikan kesempatan kepada semua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB untuk mengecek nama, gelar serta foto yang akan digunakan dalam Alat Peraga Kampanye (APK) serta surat suara nantinya. Jika ada perubahan terkait dengan penyebutan nama, gelar dan foto calon bisa dilakukan sesuai kebutuhan.(ris)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply