Pamit Cuti Kampanye, Ahyar Minta Program Tetap Dijalankan

H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)- Di hari penetapannya sebagai Calon Gubernur NTB tahun 2018, Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan semua pejabat eselon II serta Camat se Kota Mataram, Senin (12/2) pagi. Dalam rakor tersebut, Ahyar sekaligus pamit kepada jajarannya lantaran akan cuti kampanye mulai tanggal 15 Februari ini.

Usai rakor tersebut, Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh mengatakan, ada beberapa penekanan yang disampaikannya kepada para pejabat dan camat terkait masa cuti kampanye sampai tanggal 23 Juni mendatang. Diantaranya adalah, para pejabat diminta untuk tetap melaksanakan program yang sudah direncanakan dengan baik. Mana program yang mendesak untuk direalisasikan dalam tiga bulan cuti kampanye ini harus dijalankan sesuai rencana.

“Ya kan saya kan cuti hanya empat bulan. Kita sudah punya target program-program itu. Ya nanti itukan pak Sekda. Mana yang harus segera dilaksanakan, direalisasikan program ini dalam tiga bulan supaya betul-betul dilaksanakan. Kemudian saya minta juga bantu pak Wakil nanti sebagai PLT ”,katanya.

Ahyar juga meminta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengawasi jajaranya agar tidak terlibat politik praktis karena dilarang keras oleh KPU maupun Bawaslu. Kemudian, ia mengingatkan kepada seluruh camat untuk langsung terjun ke tengah masyarakat dalam menjaga kondusivitas wilayahnya masing-masing. Hal itu disampaikan Ahyar karena melihat eskalasi politik sudah naik, sehingga diharapkan persatuan, keamanan dan ketertiban di Kota Mataram tetap terjaga.

“Ini pesan saya, mengingat saya akan segera cuti. Maka saya harus mengikuiti ketentuan yang sudah diatur. Jadi ini pesan saya, kesempatan terakhir bertemu dengan para OPD”,ujarnya. (dha)-

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply