Demokrat Gelar Konsolidasi Pemetaan Kekuatan Zul – Rohmi

RAPAT KONSOLIDASI – Wakil Ketua I DPD Partai Demorat NTB, H. MNS. Kasdiono didampingi Ketua Bappilu, M. Nashib Ikroman, memimpin rapat konsolidasi.

Mataram (Global FM Lombok) – Menjelang pendaftaran bakal pasangan calon kepala daerah di Pilkada serentak NTB 2018, Partai Demokrat melakukan pemetaan politik untuk mengukur kelemahan dan kekuatan yang dimiliki, dengan tujuan untuk memaksimalkan perjuangan dalam memenangkan kandidat pasangan bakal calon yang diusung.

Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat NTB, H. MNS Kasdiono, menyampaiakn, bahwa tujuan dari konsolidasi pengurus partai ini untuk melakukan identifikasi faktor yang bisa menghalangi kemenangan pada Pilkada nanti, sekaligus untuk merumuskan strategi pemenangan Pilkada.

“Kita hari ini menggelar rapat konsolidasi. Tujuan kami itu menang pada Pilkada nanti. Nah konsolidasi ini untuk mendiagnosa persoalan yang bisa menghambat kemenangan,” ujarnya di Hotel Aston Iin, pekan kemarin.

Ia menuturkan dalam kosolidasi,  Partai Demokrat mengumunkan bahwa Pemberian Surat Keputusan (SK) untuk mengusung calon kepala daerah dari Partai Demokrat telah tuntas dilakukan. pemilihan kepala daerah tingkat kabupaten kota dan pilgub pada tahun 2018 nanti juga telah selesai di tetapkan.

Ia menuturkan, tiga calon kepala daerah kabupaten/kota yang telah ditetapkan adalah untuk Pilkada Lombok Barat TGH Hasanain Juaini berpasangan dengan Sulhan Muchlis Ibrahim, Lombok Timur (Lotim) H. Syamsul Luthfi berpasangan dengan H. Najamudin Mustofa dan untuk Pilwalkot Bima H. Abdurahman berpasangan dengan Hj. Fera Amelia.

Konsolidasi itu digelar oleh Partai Demokrat, karena menyadari  suhu politik menjelang Pilkada saat ini memang sudah mulai memanas. Pihaknya mencium para lawan politiknya sudah mulai melakukan berbagai pergerakan dan propaganda isu untuk meningkat elektabilitasnya dan sekaligus menjatuhkan lawan-lawannya. (ndi)

 

 

RAPAT KONSOLIDASI – Wakil Ketua I DPD Partai Demorat NTB, H. MNS. Kasdiono didampingi Ketua Bappilu, M. Nashib Ikroman, memimpin rapat konsolidasi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply