Pilkada 2018, Nasdem Serahkan SK Dukungan Ke Empat Bakal Paslon

Nasdem menyerahkan SK dukungan

Mataram ( Global FM Lombok)- Partai Nasdem menyerahkan SK dukungan kepada empat pasangan bakal calon yang akan bertarung di pilkada serentak bulan Juni mendatang. Penyerahan SK dukungan ini berlangsung di Mataram, Kamis (4/1) sore.

DPP Nasdem yang diwakili oleh Atang Irawan menyerahkan SK dukungan kepada empat pasangan calon yaitu pasangan Suhaili FT – Muhammad Amin di pilkada NTB, pasangan Fauzan Khalid – Sumiatun di pilkada Lombok Barat, pasangan Sukiman Azmi – Rumaksi di pilkada Lombok Timur serta pasangan M Lutfi – Ferry Sofyan di Pilkada Kota Bima. Saat acara penyerahan SK, Suhaili, Fauzan Khalid serta Sumiatun tak menghadiri kegiatan tersebut dengan alasan berhalangan hadir.

Ketua DPW Nasdem NTB Muhammad Amin mengatakan, dirinya sebagai salah satu pasangan calon Gubernur-wakil Gubernur NTB bersama Suhaili FT berencana akan mendaftar di hari pertama tanggal 8 Januari nanti di KPU NTB. “ Nanti Insya Allah kita daftar di hari pertama di KPU. Kita daftar di hari pertama agar punya waktu melengkapi syarat jika terdapat kekurangan,” katanya.

Muhammad Amin mengajak masyarakat untuk melaksanakan pilkada serentak dengan baik, santun dan bermartabat. Ia berharap tak ada gesekan apapun di dalam perhelatan pesta demokrasi serentak yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply