Demokrat NTB Yakin Elektabilitas Zul-Rohmi di Survei Bakal Melejit

  Mataram (Global FM Lombok)- DPD Demokrat NTB sebagai salah satu pengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah – Dr Sitti Rohmi Djalilah atau Zul-Rohmi bakal melejit di survei bulan Februari nanti. Penegasan ini muncul karena beberapa hasil survei di tahun 2017 menempatkan nama Zulkieflimansyah  atau  Sitti Rohmi Djalilah di urutan menengah.

Ketua DPD Demokrat NTB Mahalli Fikri kepada Global FM Lombok di Mataram mengatakan, ada sejumlah strategi pemenangan yang akan dilakukan oleh pengusung pasangan Zul – Rohmi di pilkada 2018. Namun tak semua strategi bisa disampaikan kepada publik. Salah satu strategi konvensional yang dilakukan selama ini yaitu dengan memperbanyak alat peraga berupa baliho, spanduk, stiker pasangan Zul-Rohmi di tempat-tempat umum serta iklan melalui media.

“Orang yang tak dalam kepastian ya jelas orang tanda tanya, sekarang sudah ada kepastian lihat saja bulan depan, hasil surveinya tinggi,” katanya.

Mahalli Fikri mengatakan, mesin partai pengusung seperti Demokrat, PKS dan PKB sudah bergerak untuk memenangkan pasangan ini. Pertemuan dengan parpol pendukung juga dijadwalkan akan dilakukan pada akhir pekan ini untuk mematangkan langkah politik menjelang masa pendaftaran pasangan bakal calon di KPU NTB pada tanggal 8 Januari 2018.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply