Deklarasi Partai Demokrat Masih Belum Ada Kepastian

TGH Mahalli Fikri

Mataram (Global FM Lombok)- DPD Partai Demokrat NTB kembali mengundur rencana deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung di pilkada serentak NTB 2018. Semula deklarasi direncanakan pada tanggal 27 Desember, namun sampai tanggal itu, belum juga ada deklarasi yang digelar.

Baru-baru ini beredar surat undangan dari DPD Partai Demokrat NTB pada pengurus DPC se-Provinsi NTB untuk menggelar deklarasi pada tanggal 31 Desember mendatang di Pancor Lombok Timur.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Demokrat NTB, M. Nashib Ikroman yang dikonfirmasi Rabu (27/12) lalu terkait prihal surat tersebut. Ikroman menjawab bahwa ia tidak mengetahui terkait rencana deklarasi 31 Desember tersebut. “Surat ini saya ndak tahu, ndak tahu sudah soal deklarasi dan lain-lainnya,” jawabnya.

Ia menuturkan, untuk sementara ini terkait pilkada, semua informasi berada ditangan Ketua DPD Partai Demokrat, TGH. Mahalli Fikri, baik terkait rencana deklarasi maupun partai koalisi. Sementara itu, Ketua DPD Demokrat NTB, TGH. Mahali Fikri, dikonfirmasi terpisah, juga tidak memberikan jawaban apapun. Ia memilih bungkam ketika ditanya prihal surat undangan deklarasi tersebut. Begitu juga dengan teman koalisi Demokrat, Wakil Ketua DPRD NTB itu juga enggan untuk menjawabnya.

Sebelumnya Mahali Fikri, menyampaikan pada Suara NTB, bahwa pihaknya sudah merancang deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, NTB, Dr. Zulkieflimansyah-Dr. Sitti Rohmi Djalilah, pada tanggal 16 Desember lalu. Tapi kembali diundur sampai tanggal 27 Desember, alasannya lantaran Sitti Rohmi sedang tidak berada ditempat, karena ia sedang melakukan ibadah umroh.(ndi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply