400 Gamers NTB Beradu di “Mobile Legends Competition”

Manajemen Telkomsel (Grapari) Mataram, Sandy dan Saiful pada persiapan Mobile Legend Competition di pelataran Kantor Telkom Mataram

Mataram (Global FM Lombok)-Telkomsel didukung Telkom menyelenggarakan kompetisi game berbasis daring/online. 400 peserta yang notabenenya adalah gamers muda provinsi ini, selama dua hari akan beradu menjadi yang terbaik.

Mereka disiapkan hadiah senilai jutaan rupiah. Telkomsel-Telkom menggelar mobile legends competition untuk ketiga kalinya di NTB. Kegiatan penutup tahun ini disebut-sebut sebagai kompetisi terbesar yang pernah diadakan.

Panitia menyediakan 80 slot untuk 80 tim yang menjadi peserta kompetisi. Satu tim diisi sebanyak 5 gamers. Melalui ajang ini, kata Manager Branch Telkomsel Mataram, Sandy Adyat dan General Manajer Telkom Mataram , Hendrianto diharapkan kreatifitas anak muda atau para penghobi game online lebih berkembang.

Mengapa kegiatan ini digelar? Sandy menyebut, kekinian tidak sedikit anak-anak muda yang menjadi penghobi game online. Mereka itulah yang diarahkan agar dapat memanfaatkan moment ini menjadi peluang kedepannya.

“Selain hadiah, kami mendorong agar anak-anak muda di NTB mengambil peluang. Tentu kegiatan ini akan memicu para kreator-kreator game di NTB muncul. Ini bisa menjadi lahan bisnis bagi yang pandai melihat peluang itu,” kata Sandy.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Minggu (31/12), bersamaan dengan malam pergantian tahun. Pada moment ini, Telkomsel sekaligus memperkenalkan paket-paket khusus untuk para gamers di NTB. Hanya dengan Rp 20.000, pelanggan dapat memanfaatkan paketnya selama 24 jam sepuasnya.

Hendrianto menambahkan, nilai edukasi yang diharapkan adalah bagaimana kegiatan ini dapat mendongkrak generasi muda di NTB untuk mengejat pasar IT, yang saat ini berkembang demikian pesar. Telkom sendiri mendukung penuh kegiatan ini agar kedepan game yang sudah mengarah menjadi industry ini ikut dimanfaatkan secara ekonomi.

“Kita support bandwidth. Kalau ada titik-titik yang perlu di tambahkan, kita akan tambahkan   kapasitas bandwidth,” demikian Hendrianto Jumat (29/12) kemarin.(ris) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply