Suhaili Klaim Dukungan Golkar Sudah Final

Suhaili FT SH, Ketua DPD Golkar NTB

Praya (Global FM Lombok) – Ketua  DPD Partai Golkar NTB,  H.M. Suhaili FT menegaskan bahwa  dukungan partai Golkar untuk dirirnya di Pilkada Gubernur 2018 sudah final.  Pasalnya, dia sudah memegang lembaran SK DPP Partai Golkar.  SK DPP Golkar No 484 tahun 2017 itu ditandatangani langsung  oleh Ketua DPP Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham. Selain itu,  model pendaftaran ke Komisi Pemilihan  Umum (KPU) dari DPP Golkar juga sudah ada di tangan.

Hal itu dikatakan Ketua  DPD Partai Golkar NTB,  H. M. Suhaili FT, Jum’at (17/11). Pernyataan itu menyusul adanya anggapan dari bakal calon gubernur dari kader Golkar yang lain yaitu Ahyar Abduh yang menilai bahwa keputusan  DPP Partai Golkar belum sepenuhnya dikunci Suhaili. Sementara bagi Suhaili,  anggapan tersebut  terkesan mengada-ada. Pasalnya,  dalam SK DPP partai Golkar tersebut, tertulis jelas beberapa poin yang diantaranya adalah,  SK tersebut sifatnya final dan mengikat,  bagi seluruh anggota, fungsionaris dan pengurus partai Golkar.

Ia mengatakan,  SK ini adalah aturan partai dan dia maju sebagai bakal calon gubernur  atas instruksi  dari partai. Selanjutnya,  apabila ada kader Golkar yang berbeda dari SK itu, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan  aturan yang ada di dalam AD ART partai Golkar.

“Silahkan saja berpendapat  apa saja.  Tapi yang jelas,  saya sudah menerima SK no 484..kemudian model untuk penndaftaran yang diserahkan Ke KPU no 484 juga sudah ada.  Tanda tangan Setya Novanto dan Sekjen Golkar per tanggal 24  Oktober  2017 saya sudah  pegang. Silahkan kalau ada yang mengklaim berubah lagi. Bukan Suhaili yang berkata,  tapi aturan. Saya pun dalam posisi diperintahkan oleh partai”,terangnya.

Suhaili menegaskan kepada semua kader Golkar untuk tunduk pada aturan partai.  Menurutnya,  kader Golkar seharusnya tidak bimbang antara mendukung dirinya atau Ahyar Abduh, karena SK tersebut sudah bersifat final dan mengikat. “loyalitas,  jangan hanya maunya saja yang diikuti”,katanya. (dha) –

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply