Mori Sambut Baik Dukungan PDIP NTB

Mori Hanafi

Mataram (Global FM Lombok)- Bakal Calon Wakil Gubernur NTB Mori Hanafi menyambut baik keputusan PDIP yang akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan Ahyar Abduh – Mori Hanafi di Pilkada nanti. Dukungan politik ini akan semakin menguatkan elektabilitas pasangan Ahyar-Mori yang selama ini dipandang sudah semakin tinggi.

Mori Hanafi saat dikonfirmasi Global FM Lombok, Kamis (16/11) mengatakan, tidak ada komitmen politik dibalik dukungan PDIP terhadap pasangan Ahyar-Mori ini, kecuali komitmen yang bersifat kebangsaan dan pembangunan daerah. Menurut Mori, dukungan parpol mengalir seiring dengan tingginya elektabilitas pasangan calon tersebut.

Pasangan Ahyar-Mori sudah melaksanakan deklarasi terbuka di Lapangan Umum, Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, 1 Oktober 2017 lalu. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum artai Gerindra Prabowo Subianto serta sejumlah petinggi partai pendukung lainnya. Jika PDIP sudah final mendukung pasangan Ahyar-Mori di Pilkada NTB, maka pasangan ini akan didukung oleh empat parpol yaitu Gerindra, PPP, PAN dan PDIP.

Semenmtara itu, Ketua Fraksi PDIP NTB Ruslan Turmuzi mengatakan keputusan PDIP yang mendukung pasangan Ahyar – Mori muncul melalui rapat DPD PDIP NTB dan jajaran pengurus partai tanggal 11 November lalu. Sempat muncul dinamika dan perbedaan pendapat antar seluruh pengurus sebelum akhirnya muncul kesimpulan untuk mendukung pasangan Ahyar – Mori.(ris)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply