Gurame Pelecing Kangkung dan Mille Crepes Hadir di Santika

Gurame Sambal Terasi

Mataram ( Global FM Lombok)- Hotel Santika Mataram setiap bulan memiliki menu spesial yang dihadirkan untuk pelanggan. Aneka menu dengan cita rasa yang khas selalu disuguhkan untuk memuaskan penikmat kuliner. Untuk bulan November ini, Santika menyuguhkan menu “gurame pelecing kangkung” serta hidangan penutup “mille crepes”

“Gurami, pelcing kangkung yang menjadi promo November ini kini hadir sebagai hidangan utama dengan cita rasa istimewa. Selain hidangan utama, hadir pula hidangan penutup mille crepes dan dua minuman special yakni lychee float yang merupakan minuman dingin serta Mashmallow choco Float  yang merupakan minuman hangat,” kata Winda Apriani, selaku Asisten R&B Manager.

Kelezatan olahan ikan gurame yang dipadukan dengan pelecing kangkung merupakan sajian lokal yang dikemas ala hotel disajikan dengan nasi putih hangat serta sambal terasi, dimana terasi Lombok terkenal akan keistimewaannya. Gurami sendiri merupakan ikan yang banyak memiliki kandungan protein tinggi.

“Tak lengkap rasanya menikmati hidangan utama tanpa hidangan penutup atau dessert , hadir  Mille Crepes yang memberikan sensasi berbeda, bentuk irisan crepes yang cantik membuat  menu ini menarik untuk dicoba, disajikan dengan ice cream vanilla menjadikan sensasi lumer dimulut ketika dicoba,” katanya.

Hadirnya dua minuman dibulan ini yakni minuman hangat dan dingin, untuk minuman hangat Marshmellow choco float menjadi pilihan bagi penggemar coklat, rasa yang ditawarkan tentunya lebih menggoda,perpaduan coklat powder dengan susu segar serta marsmellow, manis namun tidak membuat eneg tentunya. Khusus untuk minuman ini dapat disajikan hangat maupun dingin.

Lychee Float menjadi minuman dingin dibulan ini, perpaduan antara buahleci, madu serta jeruk nipis dan soda water menjadikan minuman ini terasa segar untuk dinikmati, selain segar minuman ini dipercaya baik untuk detoks paru paru karena asap rokok.(r)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply