GATF Picu Pertumbuhan Kartu Kredit

credit card

Mataram (Global FM Lombok)- Agenda Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang digelar dua kali setahun di Lombok oleh Garuda Indonesia dilai mampu memberi dampak terhadap pertumbuhan kartu kredit atau kartu debit bagi bank mitra, salam hal ini Bank CIMB Niaga. Pembelian tiket Garuda selama event GATF tanggal 22-24 September, konsumen akan mendapatkan harga terbaik sepanjang tahun. Ditambah dengan pembelian menggunakan kartu dari CIMB Niaga, konsumen mendapat untung tambahan.
Branch Manager Bank CIMB Niaga Cabang Mataram Dewi Eka Lingga kepada Global FM Lombok mengatakan, GATF tahun 2017 ini digelar sebanyak dua kali. Yang pertama pada bulan Maret lalu dengan mengambil lokasi yang sama di Lombok Epicentrum Mall. Menurutnya di phase yang pertama lalu belum begitu banyak pengguna kartu CIMB Niaga yang bertransaksi di GATF. Namun setelah palaksanaan GATF di phase kedua ini, pertumbuhan kartu kredit dan debit CIMB Niaga meningkat.
Menurutnya, di event GATF phase kedua ini lebih bagus karena bukan hanya dimungkinkannya penggunaan kartu kredit untuk bertransaksi tiket, namun juga menggunakan ATM debit. “Kemarin (GATF bulan Maret )  offline, sekarang bisa online. Jadi begitu buka, langsung dapat ATM dan langsung dipakai belanja. Banyak yang buka baru, banyak hadiah-hadiah langusng, ada juga lucky gift,” katanya.
Ia mengatakan, kahadiran sebuah kartu debit atau kredit memberi dampak pada pola berbelanja dan transaksi keuangan yang lebih mudah, terlebih ada banyak merchant yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna kartu. Misalnya nasabah CIMB Niaga pemegang kartu bisa menikmati aneka diskon di merchant seperti hotel, pusat perbelanjaan, toko elekronik hingga tempat-tempat wisata.” Kita tidak hanya di kota Mataram, namun hotel, toko elektronik, di wisata Gili, Kuta sampai Sekotong,” katanya.
Sementara itu Vice President Retail Usage & Partner Head Card Business Development Grup Bank CIMB Niaga, Dina Chrisnady mengatakan, ada banyak promo menarik yang diberikan oleh CIMB Niaga selama GATF ini.’ Kami konsisten memperkuat positioning dalam hal memberikan pengalaman yang bagus bagi nasabah, salah satunya melalui segment travel and lifestyle dengan memberikan program-program menarik dan istimewa serta kemudahan bertransaksi dengan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga di ajang GATF ini,” katanya.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply